TUTUP

Event Token of W.A.R di AIKA Online Diperpanjang!

Karena banyaknya permintaan Elter untuk memperpanjang event ini, maka Tim AIKA tetap mengadakan Token of W.A.R hingga satu minggu ke depan. Wah seru kan?

 

Hi Elters,

 Token of W.A.RGreen Chinese DressHira Concentrate Liquid Extracted -D-Kaize Concentrate Liquid Extracted -D-Hira/Kaize D
WAR Medalgampang-gampanglohTANGGAL EVEN:26 Januari 2012 – 2 Februari 2012MEKANISME EVEN:mengalahkan pemain dari Nation lainWAR Medal mendapatkan satu buah item lain secara acakSYARAT DAN KONDISI:
  1. Item “WAR Medal” memiliki prosentase kemungkinan tidak drop, walaupun telah berhasil mengalahkan lawan.
  2. Untuk mendapatkan drop Item “WAR Medal”, kalian harus memiliki minimal level 30. Jadi, pemain yang memiliki level 1-29 tidak akan mendapatkan item ini, sekalipun telah mengalahkan pemain dari Nation lain.
  3. Item “WAR Medal” tidak akan drop jika kalian membunuh pemain dari Nation lain yang memiliki level di bawah 30.
  4. Item “WAR Medal” tidak akan drop jika kalian membunuh pemain dari Nation Aliansi.
  5. Item “WAR Medal” tidak akan drop jika kalian membunuh pemain dari Nation sendiri. Misalkan, elter nation Terra membunuh elter nation Terra dengan menggunakan PK.
  6. Item “WAR Medal” tidak akan drop jika ada perbedaan 15 level antara 2 pemain. Misalkan, elter nation Aeris level 50 mengalahkan elter nation Calpar level 35, maka tidak akan mendapatkan item tersebut.
  7. Item “WAR Medal” tidak akan drop di area Battlegrounds.
  8. Jika dalam kondisi “PARTY“, Item “WAR Medal” tidak akan drop untuk semua anggota. Hanya yang memberikan “LAST HIT” yang bisa mendapatkan “WAR Medal”.
  9. Membutuhkan 3,000 gold untuk mengaktifkan item “WAR Medal”.
  10. Jika kalian mengaktifkan item “WAR Medal”, item yang akan didapatkan dipilih secara acak (random) sesuai dengan daftar yang ada di bawah ini.
  • 5 buah BIG Welcome Portal Scroll.
  • 2 buah Kaize -E-.
  • 1 buah Kaize -D-
  • 2 buah Hira -E-
  • 1 buah Hira -D-
  • 1 buah Potion of Defence [3 Hours]
  • 1 buah Hira Liquid Extracted -E-
  • 1 buah Hira Liquid Extracted -D-
  • 1 buah Kaize Liquid Extracted -E-
  • 1 buah Kaize Liquid Extracted -D-
  • 10 buah High Rank Mana Potion Event
  • 10 buah High Rank Health Potion Event.
  • 1 buah Green Chinese Dress (Pran Little Girls)
  • 1 buah Hira Concentrate Liquid Extracted -D-
  • 1 buah Kaize Concentrate Liquid Extracted -D-
War MedalDESKRIPSI ITEM:  WAR Medal Medali sebagai tanda jasa dalam pertempuran. Green Chinese Dress Kostum untuk PRAN Little Girl Meningkatkan Maksimum HP 170 dan MP 170 Meningkatkan Pertahanan Fisik 120 BIG Welcome Portal Scroll Scroll misterius yang memungkinkanmu berpindah dengan cepat ke seluruh lokasi penting di Lakia. Kaize -E- Cairan merah yang digunakan untuk reinforcing armor ranking E.Kaize -D- Cairan merah yang digunakan untuk reinforcing armor ranking D. Hira -E- Cristal transparan menyerupai debu yang digunakan untuk reinforcing senjata ranking E. Hira -D- Cristal transparan menyerupai debu yang digunakan untuk reinforcing senjata ranking D. Potion of Defence [3 Hours] Ability Potion Meningkatkan 10% serangan fisik dan magic Meningkatkan 2x honor yang di dapatkanHira Liquid Extracted -E- Senjata rank E tidak hancur jika reinforcement gagal tapi dapat turun ranking. [Used w/ same no. of Hira] Hira Liquid Extracted -D- Senjata rank D tidak hancur jika reinforcement gagal tapi dapat turun ranking. [Used w/ same no. of Hira] Kaize Liquid Extracted -E- Armor rank E tidak hancur jika reinforcement gagal tapi dapat turun ranking. [Used w/ same no. of Kaize] Kaize Liquid Extracted -D- Armor rank D tidak hancur jika reinforcement gagal tapi dapat turun ranking. [Used w/ same no. of Kaize] High Rank Mana Potion Event Advanced mana potion terbuat dari herbal di Lakia. Memulihkan 1000 MP. High Rank Health Potion Event Advanced potion terbuat dari herbal di Lakia. Memulihkan 1000 HP.Hira Concentrate Liquid Extracted -D- Senjata rank D tidak hancur/turun ranking jika reinforcement gagal. [Used w/ same no. of Hira] Kaize Concentrate Liquid Extracted -D- Armor rank D tidak hancur/turun ranking jika reinforcement gagal. [Used w/ same no. of Kaize]