TUTUP

6 Film Live Action Terbaik yang Diadaptasi dari Anime dan Manga

Nah dari sekian banyak film live action yang diadaptasi dari anime dan manga, Duniaku.net telah memilih 6 live action terbaik yang sempat mencuri perhatian pecinta film.

Jika sebelumnya Duniaku.net sempat membahas deretan film live action terburuk yang diadaptasi dari anime atau manga, tentu tak adil rasanya jika tak menyertakan juga deretan film live action terbaik yang patut kamu tonton. Nah dari sekian banyak film live action yang diadaptasi dari anime dan manga, Duniaku.net telah memilih 6 live action terbaik yang sempat mencuri perhatian pecinta film.


[page_break no="6" title="Death Note: The Last Name"]
Manga dan anime-nya mendapatkan kesuksesan luar biasa. Tak heran ketika Death Note diumumkan bakal diadaptasi menjadi sebuah film live action, banyak yang pesimis jika hasilnya tak sebaik cerita di manga. Terlebih cukup sulit mencari sosok yang tepat untuk memerankan karakter kharismatik seperti Light Yagami atau L. Beruntung kekhawatiran fans tidak terjadi, malah Death Note: The Last Name bisa dikatakan sebagai film live action terbaik dengan cerita yang epik. Kelanjutan dari Death Note: The First Name ini menceritakan pertarungan antara dua orang genius Light Yagami yang memiliki Death Note dan L, seorang detektif hebat yang bisa memecahkan segala kasus misteri. Namun pertarungan tak hanya dimainkan oleh dua orang itu saja. Pasalnya, muncul juga sosok wanita bernama misa yang ternyata memiliki buku Death Note. Bahkan Misa juga mempunya kemampuan mata Shinigami yang mampu melihat nama dan sisa umur seseorang. Keseruan pertarungan mereka ini menjadi sajian menarik dan salah satu alasan mengapa Death Note: The Last Name dinobatkan menjadi salah satu film live action terbaik.
[page_break no="5" title="Detroit Metal City"]
Disutradarai oleh Toshi Lee, Detroit Metal City merupakan salah satu live action terbaik yang diangkat dari manga genre musikal komedi. Dan tentu saja, dalam live action ini kamu bakal disajikan musik-musik dari genre pop sampai death metal yang ternyata cukup enak di dengar. Detroit Metal City sendiri menceritakan kisah Negishi Soichi yang merantau ke kota demi berkuliah di salah satu Universitas terbaik di Tokyo. Ia memilih Tokyo sebagai tempat berkuliahnya dengan harapan meraih mimpinya sebagai pemusik beraliran pop trendy pasca lulus. Sayang, orang-orang menganggap lagu yang cipatkan oleh Soichi tidak enak didengar. Setelah lulus kuliah, Soichi tetap mengejar mimpinya sebagai pemusik. Namun berbeda dari apa yang dicita-citakannya, Soichi justru terjerumus menjadi seorang vokalis band beraliran death metal yang bernama Detroit Metal City. Banyak kejadian kocak yang dialami oleh Soichi sebagai vokalis dari band beraliran death metal ini.

LANJUT KE HALAMAN DUA



Blood: The Last Vampirelive actionvampirevampirevampirevampirevampirevampirevampire

live action Parasytelive actionParasyteearphone

LANJUT KE HALAMAN TIGA



Crows Zerolive actioncastingCrows Zero live actionCrows Zero CrowsCrows Crows Zero Crows, Worst, Crows ZeroCrows Zero 

Rurouni Kenshin live actionRurouni KenshinRurouni Kenshin: Kyoto Infernodojolive actionlive actionDiedit oleh Febrianto Nur Anwari