TUTUP

Lombok Writers Festival 2022 by IDN Times Hadir, Dukung Potensi NTB!

Banyak ilmu kepenulisan di Lombok Writers Festival 2022!

IDN Times kembali menghadirkan lanjutan dari acara tahunan mereka yaitu Indonesia Writers Festival, namun kali ini dengan tajuk Lombok Writers Festival yang akan segera hadir.

Tentunya acara ini menjadi dukungan atas potensi NTB dalam bentuk tulisan, tapi akan ada agenda apa saja di acara ini?

1. Lombok Writers Festival 2022 dukung potensi NTB melalui tulisan

Lombok Writers Festival 2022 adalah acara yang diadakan IDN Times dan bekerjasama dengan Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Zulkieflimansyah.

Tentu saja acara ini bertujuan untuk memberikan pelatihan terkait produksi dan pengoptimalan konten, serta mengajak Millennial dan Gen Z yang memiliki ketertarikan menulis dan membuat konten kreatif untuk mempromosikan potensi NTB.

Potensi dari NTB yang akan diangkat dalam acara ini pun beragam mulai dari keindahan, ragam budaya dan ekonomi kreatifnya.

Baca Juga: Rayakan Hari Jadi ke-7, #7agaSemangat Tandai Komitmen IDN Times

2. Berbagai rangkaian acara dan ilmu bagi Millenial dan Gen Z terkait kepenulisan di sini

Bukan hanya mendukung potensi NTB saja, namun Lombok Writers Festival 2022 juga mendukung Millenial dan Gen Z yang ingin mengetahui berbagai ilmu baru dari dunia kepenulisan.

Lombok Writers Festival 2022 by IDN Times menghadirkan serangkaian kegiatan yang meliputi workshop, talk show dan Kompetisi Menulis.

Dalam acara tersebut akan mendiskusikan berbagai topik, seperti Jurnalistik, Culinary Storyteller, Travel Writing, Creative Writing, SEO Optimization dan beberapa topik menarik lainnya.

Adapun beberapa narasumber yang akan hadir selain Tim  IDN Times, termasuk Kevindra Soemantri (Culinary Creator, Restaurant Observer & Food Author) dan Trinity (Travel Writer & Blogger).

3. Catat tanggalnya, Lombok Writers Festival 2022 by IDN Times hadir pada 9-10 Maret 2022

Acara Lombok Writers Festival 2022 by IDN Times diadakan secara hybrid di Gili Trawangan, Nusa Tenggara Barat, destinasi wisata unggulan di provinsi itu.

Kamu yang tidak bisa hadir di Lombok pun tetap bisa mendapatkan ilmu kepenulisan dalam acara ini melalui streaming yang akan ditayangkan di saluran YouTube IDN Times.

Catat tanggalnya, acara Lombok Writers Festival 2022 by IDN Times akan hadir pada tanggal 9 dan 10 Maret 2022!

Baca Juga: Nah, Ini Dia 5 Smartphone 1 Jutaan Terbaik Tahun 2020 versi IDN Times!