TUTUP

Para Mutant Yang Berperan Besar Dalam Dunia X-Men

Dunia X-Men di dalam komik dan film sangat berbeda. Ada baiknya kalian mengenali dulu latar belakang karakternya yang ada di dunia komik X-Men saat ini, yang memang ada perbedaan kisah dengan versi filmnya!

Dunia X-Men di dalam komik dan film sangat berbeda. Mengingat X-Men sudah ada selama puluhan tahun (dengan berbagai bentuk tim dan berbagai inkarnasi karakter) tentu harus dimaklumi bahwa dengan begitu banyaknya mutant yang ada tak semua bisa diangkat dengan porsi yang seimbang dalam film. Oleh karena itu bisa dimengerti kalau mereka-mereka yang menonton film lantas membaca komik X-Men kebingungan kenapa karakter-karakter yang sepertinya berperan kecil di film ternyata berperan sangat besar di komik dan begitu juga sebaliknya.

X-MenX-Men10. MystiqueX-Men: Days of Future PastcastingThe Hunger GamesshapeshiftermoviegoersBrotherhood of Mutants09. BeastX-Men: The Last StandX-Men: First ClassAvengers VS X-Men08. Jean GreyDark Phoenix SagaX-Men: The Last StandThe WolverineAll New X-Menhighlight07. Scarlet WitchAvengers DisassembledHouse of MUncanny Avengers06. StormMonster’s BallDie Another DayGirl power05. Professor X04. Kitty Prydethe superhero geek next doorthe mutant girl next doorAstonishing X-Men03. CyclopsSchism02. Magnetopresence01. WolverineJean Grey School for Higher Learning