TUTUP

Garmin Luncurkan Arloji Pintar Instinct 2 Solar One Piece

Cocok buat kamu yang tangguh seperti kru Topi Jerami

Setelah sukses dengan Instinct Evangelion GPS yang rilis tahun 2020 silam, Garmin kembali meluncurkan produk arloji pintar hasil kolaborasinya dengan anime One Piece, yaitu Garmin Instinct 2 Solar ONE PIECE edisi terbatas Asia.

Seberapa tangguh dan kerennya jam satu ini? Mari kita simak pembahasannya berikut ini!

Baca Juga: 11 Karakter One Piece yang Kekuatannya Setara Komandan Yonko 

1. Kolaborasi One Piece dan Garmin hadirkan arloji pintar bermotif Luffy, Zoro dan Chopper

Dok. Garmin / Instinct 2 Solar ONE PIECE

Prodok terbaru dari perusahaan Garmin  ini didesain berdasarkan tiga karakter ikonik dalam anime One Piece, yaitu Monkey D.Luffy,  Roronoa Zoro, dan Tony Tony Chopper.

Jam tangan seri ini hadir dengan gabungan elemen ketiga kru Topi Jerami dengan desain tangguh khas seri Instinct.

Ada edisi Monkey D. Luffy, jam tangan berwarna hitam ini dilengkapi dengan bendera bajak laut Topi Jerami dengan sentuhan warna bezel merah dan kuning, serta aksen tombol yang mewujudkan optimisme dan keberanian sang kapten.

Lalu edisi Roronoa Zoro, yang desain jam tangannya terinspirasi dari warna rambut dan pakaian ikonik Zoro, dan juga gaya bertarung tiga pedangnya yang khas.

Dan yang terakhir ada edisi Tony Tony Chopper yang menampilkan pemandangan klasik dari jatuhnya bunga Sakura dalam desainnya. Jam tangan satu ini menampilkan warna pink yang dinamis dan indah dengan tombol biru muda di sampingnya.

2. Didesain kuat dan tahan banting serta memiliki fitur pengisian daya yang praktis

Instinct 2 Solar ONE PIECE / Monkey D.Luffy Limited Edition (45mm Instinct 2)

Instinct 2 Solar One Piece dibuat dengan mengikuti standar militer MIL-STD-810. Jadi jam tangan pintar ini dijamin kedap air, tahan jatuh dan goncangan, tahan panas dan dingin, tahan korosi, dan memiliki peringkat air hingga 100 meter. 

Seri ini sendiri menghadirkan berbagai fitur yang mendukung aktivitas kamu di dunia luar. Salah satunya adalah pengisian daya surya Power Glass yang memungkinkan jam tangan ini kini dapat mencapai konversi matahari 30% lebih besar dari generasi sebelumnya.

Bahkan dengan sistem Power Manager, jam tangan ini bisa meningkatkan masa pakai baterainya hingga tak ada habisnya.

Jadi kamu tak perlu susah-susah mencari baterai baru jika kehabisan daya di tengah perjalanan.

3. Dilengkapi berbagai fitur yang akan mendukungmu dalam petualangan di dunia baru

Instinct 2/2S Solar ONE PIECE / Roronoa Zoro Limited Edition (45mm Instinct 2)

Ada berbagai macam fitur yang bisa membantu kamu dalam menavigasi dunia baru yang kamu kunjungi, yaitu pemosisian multi-satelit built-in (GPS, GLONASS, dan jaringan satelit Galileo), altimeter, barometer, kompas elektronik, dan fungsi Tracback.

Jadi kamu tak perlu khawatir jika tersesat di tempat asing seperti yang sering dialami Roronoa Zoro.

Tidak hanya itu, jam tangan ini dilengkapi dengan pemantauan kesehatan yang meliputi VO2 max, detak jantung, tingkat stres, oksigen darah, konsumsi kalori, baterai tubuh, pemantauan tidur, dan usia kebugaran, sehingga pengguna bisa memantau fisiknya setiap saat.

Yang tak kalah pentingnya arloji ini dilengkapi alarm pintar dapat memberikan notifikasi panggilan masuk, pesan, media sosial, dan lainnya, sehingga pengguna bisa tetap terhubung dengan teman-temannya di manapun berada.

4. Tersedia secara eksklusif di toko resmi Garmin pada tanggal 9-22 Mei 2022

Instinct 2/2S Solar ONE PIECE / Tony Tony Chopper Limited Edition (45mm Instinct 2)

Seri Instinct 2 Solar ONE PIECE, Edisi Terbatas Asia ini dibanderol dengan harga Rp 7.799.000 untuk masing-masing karakter.

Seluruh koleksinya sendiri telah diumumkan di Asia pada 28 April 2022 secara bersamaan dan hanya akan dirilis 100 jam tangan untuk setiap karakternya.

Produknya sendiri hanya akan tersedia secara eksklusif di toko resmi Garmin yang bisa kamu kunjungi di aplikasi Tokopedia pada tanggal 9-22 Mei 2022 dalam rangka perayaan ulang tahun Luffy.

Jadi, bersiaplah karena bisa jadi bukan hanya kamu saja yang ingin mendapatkan jam tangan pintar yang keren ini.

Bagaimana menurutmu? Sudah siapkah kamu memboyong jam tangan ini?

Baca Juga: Ini Tanggal Rilis Resmi untuk One Piece Bab 1048!