TUTUP

Yu-Gi-Oh Exodia KFC Viral! Begini Reaksi Netizen!

Dilarang makan satu! Harus lima sekaligus!

Baru saja, media sosial kembali diguncangkan dengan kemunculan sebuah monster legendaris yang datang dari sebuah gerai ayam populer dan kartu-kartu magis, yakni Exodia KFC! Seperti apa penampakannya?

1. Exodia versi Ayam!

Facebook KFC Indonesia menyajikan gambar menu-menu dengan format kart. Bagi penggemar card game Yu-Gi-Oh!, format lima kartu tersebut pasti tidak asing. 

Kelima kartu yang berisikan satu menu french fries dan empat menu ayam dengan bubuk cabai di tengah-tengahnya tersebut bergabung dalam satu formasi. Formasi ini mirip formasi legendaris kartu Yu-Gi-Oh!, Exodia!

2. Apa itu Exodia?

Exodia the Forbidden One adalah monster legendaris di permainan Yu-Gi-Oh. Bila kamu memiliki lima kartu Exodia, maka kamu otomatis menang.  Tapi tentu saja, ada syarat untuk meraih kemenangan tersebut. 

Syarat tersebut adalah kelima kartu yang mewakili masing-masing anggota tubuhnya harus berada di dalam satu tangan. Dilihat dari formasi di atas, jelas sekali KFC sedang membuat parodi wujud Exodia.

Baca Juga: Gaji Sutradara JoJo 5 Belum Dibayar? Begini Penjelasannya!

3. Bagaimana reaksi para netizen?

facebook.com/Vincs Soon

Tidak lengkap namanya kalau momen viral ini tidak dibarengi dengan komentar-komentar cadas dari para warganet! Nah, ini dia beberapa contoh berfaedah di dalamnya, yang malah jadi adu balas-balasan kartu:

"Borderna Exodia. Ditunggu KFC jd sponsor turney TCG kaya Yu-Gi-Oh!"

"Adminnya minta dilempar handtrap ya?"

" Daging ayam nya diambil dari daging the winged dragon of Ra(Mega ultra chicken)"

" Effect : menonaktifkan semua effect trap dan spel hanya kartu magic voucher yg berlaku"

" Abis ini mcd harus bales dengan bikin menu 3 egyptian god card :
- The Winged Chiken of Ra
- O'FishFillet The tormentor
- Slurpee The Sky Dragon"

Apa pendapatmu tentang viralnya Exodia KFC ini? Bagikan opinimu tentang parodi tersebut melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Terlanjur Viral, Ini Klarifikasi Fahri Skroepp!