TUTUP

Telkomsel Ajak Komunitas Gaming Lokal Berprestasi di SuperGamerFest!

SuperGamerFest Award pun akan berlangsung secara virtual!

Komunitas gaming lokal kini tentunya memiliki kesempatan untuk semakin memperlebar kepopulerannya melalui ajak bergengsi SuperGamerFest 2020, khususnya SuperGamerFest Award! Penasaran dengan bagaimana Telkomsel mengajak kita untuk mengharumkan nama tanah air melalui kesempatan ini? Cek di sini!

1. Apa itu SuperGamerFest?

Acara ini merupakan festival virtual yang digelar khusus bagi pencinta game dan e-sport di Asia Tenggara. Salah satu daya tarik yang dimiliki oleh SGF adalah SuperGamerFest Awards, sebuah apresiasi untuk kreator konten gaming dan pelaku industri e-sport terbaik di region ini!

Kemudian, acara ini juga merupakan inisiatif dari PVP Esports, platform antar game dan antar negara pertama di ASEAN yang disokong oleh Singtel. Inisiatif yang digelar secara virtual pada 5⎯6 dan 11⎯13 Desember 2020 tersebut menghadirkan berbagai kegiatan interaktif seperti lokakarya hingga wawancara dengan figur dunia e-sport!

2. Ajakan dari Telkomsel!

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, "SuperGamerFest 2020 menjadi wadah yang penting bagi pelaku esports, kreator konten gaming, dan penggemar game pada umumnya untuk berkumpul dan bersuka cita melalui berbagai aktivitas seru di dalamnya."

"Maka dari itu, Telkomsel merasa bangga dapat terlibat dan memberikan dukungan bagi SuperGamerFest 2020. Kami pun mengajak komunitas gaming di Indonesia untuk terlibat langsung di kegiatan tersebut dan membawa kebanggaan esports Tanah Air di kancah regional," jelas Nirwan.

Baca Juga: Siap-Siap! OOLEAN GAMES Akan Segera Luncurkan Game Arena Master 2!

3. Tentunya, penghargaan bagi yang terbaik!

Dalam SGF Award, terdapat 10 kategori penghargaan yang terbagi ke dalam dua kelompok, yaitu Gaming Creator Awards dan Esports Awards. Penghargaan dalam Gaming Creator Awards terdiri dari Content Creator of the Year, Streamer of the Year, VOD Creator of the Year, Social Media Star of the Year, dan Breakout Creator of the Year. 

Di sisi Esports Awards, ia mencakup Esports Team of the Year, Esports Pro Player of the Year, Esports Coach of the Year, Esports Performance of the Year, dan Esports Game of the Year.

Para pelaku industri seperti kenamaan seperti Blizzard, Moonton, Riot Games, Team Secret, termasuk Singtel, Telkomsel, serta organisasi e-sport nasional dari berbagai negara, akan menjadi bagian dari panel yang bertanggung jawab dalam memberikan penilaian yang berpuncak pada penganugerahannya di tanggal 12 Desember 2020 kelak!

Apa pendapatmu tentang SuperGamerFest 2020? Sampaikan opinimu terhadap acara penghargaan tersebut melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: Wah, Nimo TV Bakal Tayangkan PUBG Mobile Global Championship 2020!