TUTUP

NIJISANJI ID Perkenalkan Tiga Lagu Original, Virtual On Voyage!

Tiga lagu, Tiga komposer, Tiga ilustrator!

NIJISANJI ID mempersembahkan Virtual On Voyage, seri proyek musik original NIJISANJI ID yang membawa vokal 8 Virtual Liver NIJISANJI ID dalam tiga lagu yang keren! Penasaran apa saja lagunya? Termukan dan dengarkan di sini!

1. Odd Venture!

Proyek musik kedua NIJISANJI ID setelah Into Reality ini menggaet tiga komposer dan tiga ilustrator yang punya nuansa dan rasa yang berbeda untuk menceritakan perjalanan 8 Virtual Liver NIJISANJI ID berkunjung ke dunia maya!

Heiakim, produser musik yang terkenal dengan lagu-lagu uniknya dan ilustrator Soyatu yang memiliki karakter goresan gambar yang khas banget berkolaborasi bersama Hana Macchia, Layla Alstroemeria dan Reza Avanluna dalam single Odd Venture, yang memiliki tune Dance Pop yang catchy!

2. Conquer The Night!

NIJISANJI ID juga telah merilis lagu-lagu dalam proyek ini secara langsung ke seluruh dunia lewat berbagai music layanan streaming seperti Spotify, YouTube Music, atau Apple Music mulai tanggal 15 Mei 2021!

Conquer The Night menjadi lagu kolaborasi terbaru dari grup kreatif REDSHiFT bersama NIJISANJI ID, yang kembali mendobrak bersama vokal ZEA Cornelia dan Nara Haramaung, serta ilustrasi segar dari Raijuu, ilustrator lokal yang gambarnya kamu kenali lewat promotional art Genshin Impact!

Baca Juga: Dari Game Sampai Virtual YouTuber, Ini 10 Gambar April Mop Kocak 2021!

3. U do U!

Produser musik lokal sensasional Mardial pun digaet ikut mengandalkan talenta suara Taka Radjiman, Miyu Ottavia dan Rai Galilei dalam track U do U, yang bernuansa hip hop dan synth pop yang kental! Cover lagu inipun digambar oleh Sen-Jou, yang melengkapi nuansa funky lagu ini!

NIJISANJI ID juga mengungkapkan melalui rilis resminya, bahwa proyek Virtual on Voyage diharapkan dapat menunjukkan kreatifitas, musikalitas dan kualitas pop culture Indonesia di ranah internasional!

Apa pendapatmu tentang proyek Virtual On Voyage yang dipersembahkan oleh NIJISANJI ID ini? Bagikan opinimu terhadap tiga track lagu terbaru dari NIJISANJI ID tersebut melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: 10 Fakta Taka Radjiman, CEO yang Terjun ke Dunia NIJISANJI ID!