TUTUP

Tanggal 22 Mei, Ada 3 Reporter TV yang Viral! Begini Kisah Lengkapnya!

Salah fokus yang berfaedah, ya!

Duniaku.net- Di tengah ramainya kisah-kisah tentang kejadian tanggal 22 Mei di Jakarta, ada pula bahasan cakep tentang reporter-reporter TV yang viral untuk menyegarkan timeline kamu! Nah, siapa saja orangnya? Lihat saja di sini! Hal ini bermula dari munculnya reporter tersebut saat melaporkan kondisi kekisruhan langsung di sekitar Asrama Brimob pada hari ini. Tentu saja, berkat Netizen yang terpikat, kabar tentang polisi yang meredam kejadian tersebut langsung salah fokus ke reporternya, alias Cindy. Hingga saat ini, tagar #SAVECINDY, #AKSIBELACINDY maupun #CINDYFOREVER pun ramai bertebaran di media sosial.

Kamu bisa baca selengkapnya tentang Cindy di sini!

Selain dari Cindy, Reporter Kompas TV yang viral tahu-tahu beberapa saat kemudian netizen digegerkan dengan satu lagi reporter fenomenal dari reporter Metro TV yang bikin salah fokus, yaitu jurnalis veteran Marializia Hasni! Lalu, warganet di Twitter pun mengeluarkan cuitan-cuitan yang menggambarkan peperangan internal antara siapa reporter televisi yang lebih cakep, Cindy ataukah Maria.

Kamu bisa baca selengkapnya tentang Maria di sini, lho!

Saingan jelita dalam stasiun televisi ini pun diketahui muncul di dalam siaran langsung Kompas TV, dan melaporkan kabar lanjutan peristiwa 22 Mei di malam hari!

Soal Cynthia, kamu juga bisa cek selengkapnya di sini!

Sumber: Suara.com via video TwitterSelain itu, berbarengan dengan Cindy Permadi ternyata ada perjuangan seorang juru kamera Kompas TV yang juga ikut viral, tapi karena kekocakannya alih-alih keimutannya! Di tengah-tengah siaran langsung, juru kamera tersebut menyuarakan komentarnya yang serba bikin pusing dan mengundang tawa tidak sengaja karena serba celetuk! Bagaimana pendapatmu tentang para reporter TV yang viral ketika meliput kejadian tanggal 22 Mei ini? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini, ya!