Open Beta Harvest Moon Online

Setelah masa close beta berakhir, kamu pasti tidak sabar menanti kapan masa open beta akan dimulai. Jangan khawatir, karena 2 hari lagi Harvest Moon Online akan dapat kamu mainkan langsung memainkannya dari Facebook kalian. Selain itu akan ada hadiah-hadiah menarik yang telah disiapkan untuk kalian lho ^o^

Open Beta Harvest Moon Online

Open Beta Harvest Moon Online

Setelah masa Close Betanya berakhir pada tanggal 13 Juni 2012 lalu, pasti banyak dari kalian bertanya-tanya kapan Open Beta dari Harvest Moon Online. Tenang saja, karena penantian kalian akan segera berakhir karna pada tanggal 29 Juni 2012 jam 09.00 WIB masa Open Beta akan dibuka ^o^

Open Beta Harvest Moon Online

Di Open Beta kali ini kalian bisa memainkannya langsung dari Account Facebook kalian dan tentunya kalian juga bisa langsung mengajak teman kuliah, teman sekolah, pacar, suami, istri, mama, papa, dan selingkuhan mungkin :D untuk bisa bermain bersama Harvest Moon Indonesia. Tentunya Harvest Moon Indonesia akan memberikan Item in-game menarik kepada 200 Account khusus bagi mereka para player yang terpilih bisa memainkan Harvest Moon Indonesia selama masa CBT kemarin.

Nah !! Tentu saja di Masa Open beta ini , Item shop akan menyediakan beberapa item khusus yang akan diupdate secara berkala. Tidak lupa di Open Beta kali ini tim Harvest Moon Indonesia akan membagikan 3 Hadiah yang cukup buat kalian gigit jari kesenengan.  Samsung Galaxy Tab 2 , Samsung Galaxy W dan BB Gemini akan siap menemani kalian sembari mempercantik ladangmu !

Open Beta Harvest Moon Online

Baiklah sekarang bersiaplah untuk mengajak semua teman anda bersatu dalam Game simulasi Farming paling terkenal di Dunia ini agar membuat ladang di facebook mu lebih menarik.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU