Ada yang Naruto Run di Kota Dekat Area 51! Ini Penampakannya!

Aku tidak akan lari dari jalan alienku!

Ada yang Naruto Run di Kota Dekat Area 51! Ini Penampakannya!

Ada pertanyaan apakah acara menyerbu Area 51 sambil Naruto Run masih bakal berlangsung. Acara itu seharusnya berlaku hari ini.

Yang konyol sih, ada orang yang nekat photobomb dengan Naruto Run di tengah siaran berita yang meliput Rachel, kota dekat Area 51. 

1. Kepergok di laporan eksklusif Las Vegas!

Dalam video YouTube KNTV yang diunggah pada pukul 12.04 WIB tadi siang, reporter Joe Bartels dari KNTV Action News melaporkan tentang Alienstock - festival bertema Alien yang diselenggarakan di Rachel. Festival itu dijadwalkan persis dengan rencana penyerbuan Area 51.

Kalau kamu perhatikan baik-baik, di penghujung laporan yang terjadi sekitar pukul 6 pagi di waktu setempat tersebut akan muncul seorang laki-laki berlari bersama angin seperti Naruto Uzumaki di belakang reporter tersebut.

Yah, setidaknya sudah terlihat orang yang beneran melakukan Naruto Run di tanggal 20 September.

2. Sejak kapan kejadian ini direncanakan?

Ada yang Naruto Run di Kota Dekat Area 51! Ini Penampakannya!ladbible.com

Sementara Naruto Run sendiri adalah sebuah tradisi acara bertema anime, khusus untuk peristiwa ini para netizen secara spesifik berencana untuk berlari gaya Naruto massal di Area 51.

Kejadian tersebut direncanakan pada hari ini, alias 20 September 2019, bertajuk "Serbu Area 51, Mereka Tidak Bisa Menghentikan Kita Semua"!

Baca Juga: [Teori Boruto] Tanduknya Hanya Satu, Apakah Jigen itu Otsutsuki Palsu?

3. Bagaimana reaksi para netizen?

Para warganet yang menonton duluan video tersebut di Youtube pun tentu saja tidak dapat menyembunyikan impresinya yang tertawa geli dengan kejadian dadakan itu!

"Ayo, para orang asing, jangan kecewakan kami!"

"Kocak!!!"

"Naruto Run yang satu itu ???"

"1:07 duh nggak bisa nafas"

Hingga saat ini kami masih memantau kelangsungan serbuan Area 51, terutama di wilayah sekitar pangkalan militer tersebut. 

Apa pendapatmu terhadap Naruto Run di Area 51 versi sungguhan ini? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah!

Baca Juga: Taman Bermain Naruto Dibuka! Seperti Apa Isinya?

Review

Latest