Demam Chess Rush, Audrey Dekor Ruang Jadi Kotak-kotak!

Jadi ingat pas kecil main cuma boleh injak yang hitam

Demam Chess Rush, Audrey Dekor Ruang Jadi Kotak-kotak!

Sepertinya demam Chess Rush tidak saja menghampiri para penggemar Auto Battler saja! Streamer sekaligus jagoan dari Fatal Fighters, Ridha Audrey, atau yang lebih dikenal dengan Audrey juga terjangkit oleh euphoria ini!

Tidak tanggung-tanggung, dia bahkan mendekorasi rumahnya dengan tema kotak-kotak sesuai dengan Battlefield yang ada di Chess Rush! Hal tersebut bisa dilihat dari video yang diunggah di bawah ini di mana sang streamer menunjukkan kecintaannya kepada Chess Rush!

Yak itu dia dedikasi sang streamer untuk menunjukkan kesenangannya dalam bermain Chess Rush! Tidak cuma itu, dia juga memberikan dekorasi bertema papan catur di monitor PC serta device miliknya, loh!

Bagi kalian yang belum tahu, Chess Rush juga baru melakukan update dengan memberikan banyak tambahan dan juga mode baru yang sangat seru! Mode baru tersebut adalah Squad Clash atau yang akan mempertemukan 4 Master dan juga 4 Master lainnya!

Mode ini akan menguji kerja sama kalian dalam bermain Chess Rush karena selain diri kalian sendiri, kalian akan secara langsung membantu teman kalian dalam menaklukan 4 master yang menjadi musuh kalian.

Demam Chess Rush, Audrey Dekor Ruang Jadi Kotak-kotak!

Selain itu, juga ada update besar dimana ada hero baru yang bisa kalian gunakan di pertempuran melawan master lainnya! Yang pertama adalah Gluttony, seorang Undead Warrior baru yang bisa menjadi tank utama kalian!

Lalu, juga ada hero lama yang dirombak ulang menjadi sangat keren yaitu Stinger! Sang hero, yang sebelumnya merupakan seorang Elf, berubah menjadi mempunyai 2 ras yaitu Undead dan juga Elf.

Bahkan, perubahan ini juga didokumentasikan dalam sebuah komik pendek loh yang memberikan penjelasan perubahan drastis ini.


Yakin kalian tidak ingin bermain Chess Rush saja?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU