TUTUP

Humble Mobile Bundle 5, Lagi-lagi Kesempatan Berhemat Main Game Orisinal

Bundle game untuk gamer yang ingin memainkan game orisinal dengan harga terjangkau. Humble Mobile Bundle 5, menawarkan enam game Android yang seharusnya bernilai total 200 ribuan, dijual dengan nilai 30%-nya saja!

UPDATE: Humble Bundle memparbarui tawaran mererka, dengan menambahkan tiga game baru yang bisa didapatkan gratis dengan membayar paket Humble Mobile Bundle 5 di atas harga rata-rata, yang dipatok $5.14, atau sekitar Rp. 60 ribu, atau hanya meningkat sekitar Rp. 2000 dari harga awalnya. Dengan harga Rp. 2000 tersebut, kamu mendapatkan tambahan Paper Monsters yang masih dijual Rp. 12,000 di PlayStore, R-Type yang masih dijual Rp. 28,280 di PlayStore, dan Enviro-Bear 2010 yang masih dijual Rp. 20,835 di PlayStore. Total semuanya lebih dari Rp. 60 ribu, namun kamu hanya perlu menambah lebih mahal 2000 dari harga sebelumnya yang $4.99, bahkan membeli paket ini kamu sekaligus juga beramal. Kembali hadir bundle game untuk gamer yang ingin tetap merasakan memainkan game orisinal dengan harga terjangkau. Humble Bundle mengumumkn Humble Mobile Bundle 5 dengan tawaran awal enam game Android yang dijual dengan harga murah. Dan sebagaimana bundle sebelumnya, kembali kamu hanya membayar apa yang kamu inginkan, karena tiga diantara enam game tersebut terkunci, dan kami perlu membayar di atas harga "average" untuk membukanya. Tersedia waktu terbatas hingga 29 April 2014 nanti untuk bisa mendapatkan game-game original ini dengan harga yang sangat murah!

Humble Mobile Bundle 5

Bag It!, R-Type II, Aralon: Sword and Shadow, The Cave, The Room TwoCarcassonneAralon: Sword and ShadowNeverwinter NightsThe Elder ScrollsRavensword: The Fallen King The Elder ScrollsAralonTetrisR-Type IIshoot 'em upR-Type R-Type II achievement R-Type II CarcassonneThe Caveaction platformerThe Secret of Monkey IslandManiac MansionThe Room Twoadventurepoint-and-clickSumber: Humble Bundle