TUTUP

Hundred Soul, Kandidat Game Mobile Bergenre Action Terbaik Dekade Ini?

Studio Hound 13 yang sebelumnya bekerjasama dengan Eyedentity memberikan video promosi game mobile mereka yang megah dan memanjakan mata, Hundred Soul!

Studio Hound 13 yang sebelumnya bekerjasama dengan Eyedentity memberikan video promosi game mobile mereka yang megah dan memanjakan mata, Hundred Soul!

[duniaku_baca_juga] Bagi kamu yang sudah lama mencari game action untuk mobile dengan grafis dan permainan kelas console, maka kamu harus cek Hundred Soul dari studio Hound 13. Mereka mengumumkan action RPG ini sejak bulan November 2016 lalu. Baru-baru ini mereka memamerkan video trailer perdana dari Hundred Soul yang sangat memanjakan mata para gamer yang haus game penuh aksi! Game yang awalnya disebut sebagai Project 100 ini menampilkan petualangan karakter menghajar banyak monster berbahaya! Game ini menghadirkan pertempuran penuh aksi yang bisa diakses pemain secara co-op multiplayer! Dalam video trailer itu, tampak gamer nantinya harus melawan banyak monster berbahaya. Bahkan ada raksasa yang harus kamu tumbangkan! Secara keseluruhan, game ini mirip dengan Dragon Nest, game yang dikembangkan oleh Eyedentity. Kemiripan ini memang tidak disengaja, sebab studio Hound 13 sendiri sebelumnya juga bekerjasama dengan Eyedentity dalam mengambangkan banyak game aksi. Pihak pengembang memilih Unity Engine sebagai dasar pengembagan Hundred Soul ini. Tampaknya mereka tidak salah memilih engine, karena hasil akhirnya sangat memuaskan! Game ini menampilkan kualitas grafis sekelas console, apalagi dibalut dengan render dan desain karakter ala Lineage, tentu saja banyak gamer hardcore yang menunggu tanggal rilis dari game ini. Hingga saat ini, studio Hound 13 sudah menandatangani kontrak kerja sama dengan pihak LINE. Rencananya Hundred Soul akan dirilis secara global di 13 negara berbeda. Sementara itu, game ini akan segera memasuki masa Close-Beta di Korea Selatan tahun ini. Semoga saja mereka juga mempercepat perilisan versi globalnya. Hundred Soul terfokus pada pertarungan PVE yang mengandalkan fitur multiplayer untuk menghubungkan pemain. Sesuai dengan judul awalnya, game ini akan menghadirkan lebih dari seratus senjata yang akan berperan penting dalam petualanganmu nantinya. Meskipun ada ratusan senjata, totalnya akan ada enam jenis senjata yang berbeda. Dilihat dari video promosi perdananya, senjata yang ditampilkan memang memiliki gaya serang dan efek berbeda ketika digunakan dalam pertempuran. Pedang menjadi senjata yang ditampilkan pertama, merupakan senjata yang terfokus pada tebasan. Selain itu pedang juga mampu memberikan serangan tusukan mematikan. Ada juga kapak yang mampu memberikan serangan lebih besar dari jarak dekat. Tidak puas dengan kapak, ada palu yang memberikan serangan dentuman berefek stun. Ada juga dual glaive, memungkinkan penggunanya melakukan combo cepat dan melempar senjata itu dari jauh! [read_more id="328941"] Nah, apakah kamu sudah tak sabar memainkan game ini? Diedit oleh Doni Jaelani