TUTUP

Genshin Impact 3.2 Dapat Tambahan Bahasa Baru, Italia dan Turki

Update archon quest dan karakter gacha terbaru!

HoYoverse mengumumkan kabar terbaru mengenai update Genshin Impact versi 3.2. Bertajuk "Akasha Berdetak, Api Kalpa Bergelora", update versi 3.2 ini akan segera hadir pada tanggal 2 November 2022 mendatang.

Dalam update terbaru ini, selain ada karakter baru yang bisa didapatkan, juga ada cerita archon quest baru, event baru, dan juga fitur baru.

Bahkan ada tambahan bahasa Italia dan Turki. 

1. Fitur dan bahasa baru

HoYoverse

Selain cerita, karakter, dan juga event baru, ada juga berbagai tambahan fitur menarik dalam versi 3.2 ini. Seperti fitur di mana kamu bisa mereplikasi Serenitea Pot milik orang lain hanya dengan memasukkan kodenya, dan juga tambahan bahasa baru yaitu bahasa Itali dan Turki.

Baca Juga: Genshin Impact v3.2 Angkat Akhir Alur Kisah Semeru

2. Klimaks Archon Quest

Dalam update versi 3.2 ini, jalan cerita dalam archon quest ini akan mencapai klimaks, setelah sebelumnya bercerita mengenai Sabzeruz Festival dan juga perjalanan di padang gurun.

Dalam cerita kali ini, Traveler bersama dengan berbagai karakter lainnya akan berjuang untuk menyelamatkan Nahida dari berbagai plot jahat Akademiya, dan juga melawan bos Harbinger Fatui yang menghalangi mereka. Dalam pertarungan melawan bos tersebut, Balladeer akan berubah menjadi sebuah robot raksasa.

3. Berbagai event baru yang menarik

HoYoverse

Selain karakter baru, berbagai event baru juga akan hadir dalam update versi 3.2 ini. Diantaranya adalah "Fabulous Fungus Frenzy", di mana kamu akan menangkap dan melatih Fungi untuk menghadapi berbagai macam tantangan. Event lainnya adalah "Adventurer's Trials", di mana kamu harus menyelesaikan berbagai tantangan seperti melempar Slime ke tujuan dengan kemampuan reaksi Overload, dan sebagainya. Tambahan lainnya, adalah Dendro Hypostasis yang akan hadir sebagai bos baru dalam game ini.

Genshin Impact bisa kamu mainkan di berbagai platform yang tersedia, yaitu PS5, PS4, PC, Android, dan iOS. 

Baca Juga: Galeri 9 Foto Kunjungan ke HoYo FEST 2022 Saat Temanya Genshin Impact