TUTUP

Gravity Game Hub Resmi Umumkan Pra-Registrasi Ragnarok Origin Global! 

Sudah bisa pra-registrasi!

Gravity Game Hub (GGH) PTE.LTD, yang merupakan perusahaan cabang dari GRAVITY Co. Ltd. (NasdaqGM: GRVY), secara resmi mengumumkan dimulainya fase Pre-Registrasi Ragnarok Origin Global! Seperti apa kabar resminya? Temukan di sini!

1. Sudah bisa pra-registrasi!

Ragnarok Origin adalah game cross-platform yang menghadirkan kembali MMORPG klasik Ragnarok Online, menampilkan grafik yang menawan, pertempuran yang lebih intens, serta beragam misi yang menantang. 

Pemain akan menjelajahi petualangan di ke dunia magis Rune Midgard dengan bebas, melawan gerombolan monster, dan bersosialisasi dengan ribuan pemain dari seluruh penjuru dunia. Kamu dapat melakukan Pre-Registrasi melalui halaman situs resmi Ragnarok Origin, Apple App Store dan Google Play Store (https://roo.pub/3Zh9Q3a).

2. Tawarkan pengalaman klasik!

Ragnarok Origin menawarkan pengalaman bermain MMORPG yang klasik di perangkat seluler dan PC, penuh kebebasan, tantangan, dan kemungkinan tanpa batas. Ragnarok Origin dapat dimainkan secara tunggal (dapat merekrut NPC Tentara Bayaran untuk dijadikan sekutu), atau dimainkan bersama dengan sekelompok teman atau bersama dengan seluruh anggota Guild. 

Ragnarok Origin menyajikan fitur kustomisasi mendalam serta lingkungan dunia Ragnarok yang dapat dijelajahi secara bebas. Pemain dapat mendaftar untuk bermain mulai hari ini, dan mendapatkan kesempatan untuk menerima hadiah tambahan pada saat game resmi dirilis.

Baca Juga: Ragnarok Origin Mengumumkan Masa Pra-Registrasi untuk Closed Beta!

3. Event spesial!

Dalam rangka memeriahkan Pre-Registrasi Ragnarok Origin, tim Ragnarok Origin mengadakan event spesial dengan menyajikan beragam hadiah spektakuler senilai total 1 Juta USD (15 miliar Rupiah)!

Untuk informasi lengkap mengenai event dan update terbaru seputar Ragnarok Origin, kunjungi dan ikuti halaman situs resmi Ragnarok Origin (https://roo.pub/41BQAPm), ikuti halaman Official Facebook Ragnarok Origin (https://roo.pub/3IKQ6hl) dan Server Discord Ragnarok Origin (https://roo.pub/3XPNyDW).

Apa pendapatmu sendiri tentang Ragnarok Origin dalam fase pra-registrasinya? Sampaikan melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Ragnarok Origin Mengumumkan Masa Pra-Registrasi untuk Closed Beta!