TUTUP

EvilBane: Rise of Ravens, Game Terlaris di iOS dan Android Dirilis di Indonesia!

Pra-registrasi Blockbuster RPG dengan popularitas tinggi di Asia ini sudah dibuka. EvilBane hadir membawa aksi sinematik yang belum pernah ada di mobile game sebelumnya, dengan grafis melebihi kualitas konsol!

[read_more id="238259"] Sebagai promo spesial, pemain yang melakukan pra-registrasi melalui website resmi EvilBane akan mendapat Rare Weapon yang dapat digunakan saat game dirilis. Di samping itu, pengguna Android juga dapat melakukan pra-registrasi di Google Play dan dapat menerima update terbaru dari game ini. [read_more id="239909"] EvilBane yang diperkenalkan ke sebagian warga Asia di penghujung tahun lalu ini, merupakan kesuksesan besar untuk Netmarble, publisher yang juga mengeluarkan game RPG ternama di tahun 2015, MARVEL Future Fight dan Seven Knights. Melebihi satu juta pemain perhari dalam 40 hari pertama sejak peluncurannya dan meraih 5 juta download dalam 78 hari, EvilBane (sebelumnya berjudul RAVEN di Korea) diberi gelar sebagai game terpopuler dan terlaris di App Store dan Google Play di Korea akhir tahun lalu. Didukung dengan ketenaran tanpa batas, game ini berhasil meraih peringkat ke-4 game terlaris dunia di Google Play pada April 2015 dan menduduki peringkat ke-8 bulan Agustus lalu untuk peringkat gabungan iOS dan Google Play. Dengan kesuksesan tersebut, EvilBane layak dijuluki Blockbuster Action RPG. EvilBane merupakan contoh lain dari komitmen Netmarble dalam membangun kualitas terbaik live action mobile game. Efek skillnya yang spektakuler nan mendetil ini dapat disetarakan dengan PC game dan juga memberikan aksi tanpa batas dari layar pemain,” ujar Seungwon Lee, Chief Global Officer, Netmarble Games. “Kami senang dapat mengumumkan peluncuran EvilBane dan kami sangat menunggu-nunggu untuk membagikan kebahagiaan ini dengan penggemar Netmarble secepatnya.” [read_more id="243108"][clearboth] Kisah Legenda yang Dikemas dengan Apik   Alur cerita EvilBane diawali dengan warisan misterius yang turun melalui generasi ke generasi. Legenda mengatakan bahwa umat manusia menemukan cara untuk menganugerahi kekuatan pada pusaka mereka dengan menggunakan Heavenstone. Menurut kisah tersebut, kekuatan Heavenstone semakin meningkat seiring banyaknya crystal kuat ini digunakan, sampai akhirnya kekuatan ini dapat menyerap ke dalam tubuh manusia. Para tetua yang menyadari bahaya akan hal ini pun berusaha menutupi segala kenyataan tentang kegunaan Heavenstone dari mata dunia. 20 tahun kemudian, setelah berakhirnya Guardian’s War, pahlawan hebat Sir Dominion kembali ke Matera bersama anak didiknya. Dengan bantuan dari pemain EvilBane dari seluruh dunia, kisah ini pun akan dimulai kembali. Fitur game play yang tersedia dalam action RPG EvilBane meliputi: 

  • Karakter yang menarik: Luke adalah karakter yang berkembang dengan konsisten. Ia memiliki stat yang seimbang dan baik untuk digunakan pada gameplay yang stabil. Khara sangat mengutamakan keseimbangan. Meskipun memiliki defense yang lemah, dia berbahaya karena kelincahan yang dimilikinya. Vango memiliki fisik yang luar biasa. Dia tidak cukup cepat, tapi ia bisa menghabisi musuhnya dengan kekuatan yang sangat
  • Action RPG yang sesungguhnya: EvilBane setia untuk berpegang teguh pada mekanis game yang klasik, seperti action RPG tradisional lainnya dengan menggunakan animasi khas terhadap setiap karakter dan masing-masing senjata. Efek skill yang spektakuler dan rinci, sebanding dengan game PC dan menjanjikan aksi tanpa henti yang selalu menemani saat bermain.
  • Grafik yang melebihi console game: EvilBane telah melebihi batas kemampuan program Unity engine, dengan tampilan yang lebih realistis dan grafik yang detil. Game ini membanggakan grafik yang tak tertandingi dan dapat disetarakan dengan game PC. EvilBane adalah hard-hitting action yang belum pernah ditemui di mobile game lainnya.
  • Beragam koleksi Gear: EvilBane memiliki total 1,200 koleksi gear yang tersedia untuk tiga karakter yaitu Luke, Khara, dan Vango. Pemain dapat mengumpulkan dan meningkatkan gear sesuai dengan karakteristik yang dimiliki.
  • Aksi tingkat tinggi dalam Boss Raid: Pada Raid Mode EvilBane, para boss diatur dengan AI canggih yang membuat mereka tidak bisa ditebak, serta memungkinkan pemain untuk memanfaatkan non-targeting skill dan menambah keseruan dalam battle.
  • Aksi tanpa henti di PvP mode: EvilBane menawarkan dua tipe PvP. Yang pertama adalah Arena, di mana pemain dapat melawan pemain lain untuk menentukan juara utama. Selanjutnya, pemain dapat menantang teman mereka dan memamerkan skill dan gear yang mereka miliki. Guild Battle adalah pertarungan untuk kehormatan sebuah guild. Semua anggota guild mendapat kesempatan untuk bergabung di dalam battle yang bisa menampung hingga 18 pemain untuk berpartisipasi di dalamnya. Sistem peringkat pada Guild battle ditujukan agar pemain dapat termotivasi untuk berjuang demi kejayaan guild mereka.

Evilbane: Rise of Ravens Cinematic Trailer

  • Pra Registrasi Website: