TUTUP

Final Fantasy Android dan iPhone Ini Justru Kembali ke Akar Serial FF

Mevius Final Fantasy ternyata bukan sekadar menjual karakternya yang nyaris telanjang!

Kita semua sudah tahu jika Square Enix memiliki game ungulan lainnya selain Final Fantasy XV, yang dikembangkan oleh tim inti mereka, dan juga sama-sama konsep karakter utamanya penuh kontroversi, yaitu Mevius Final Fantasy, yang disiapkan untuk Android dan iOS dengan rencana rilis pertengahan tahun ini. Final Fantasy Android dan iPhone mungkin memang bukan game Final Fantasy utama. Namun tetap saja dengan mendompleng ikon RPG terpopuler terebut, harus siap menjadi pusat perhatian dunia. Apalagi ketika kami menemukan ketika ternyata karakter utamanya “tidak mampu” membeli celana dalam… hehe! Menurut Square Enix, game ini dibuat berkualitas tinggi, sehingga menandingi RPG konsol. Tidak heran mereka berambisi cukup tinggi, apalagi ada dukungan nama-nama beken di tengah tim pengembangnya. Yang terahir diperbarui dengan masuknya beberapa nama beken Final Fantasy lainnya.

 [read_more link="http://www.duniaku.net/2015/01/21/ada-apa-square-enix-karakter-mevius-final-fantasy-ini-sampai-ga-mampu-beli-celana-dalam/" title="Karakter Mevius Final Fantasy Ga Mampu Beli Celana Dalam!"]
Pada 2 April 2015 mendatang di Jepang, Square Enix bakal menggelar event live stream Mevius Final Fantasy melalui channel Square Enix Presents. Bisa jadi tidak lama setelah event tersebut Final Fantasy Android dan iPhone ini dirilis. Game ini bakal dirilis secara free-to-play, tidak lama lagi, dan kemudian kami juga mengetahui siapa komposer yang terlibat di dalam proyek ini. Bisa kalian simak di bawah:
  • Produser: Yoshinori Kitase (sutradara Final Fantasy V, VI, VII, dan VII; produser seri Final Fantasy X dan XIII)
  • Skenario: Kazushige Nojima (penulis skenario Final Fantasy VII, VIII, X, dan XIII). Jika kalian mengikuti berita dari kami, kalian pasti tahu jika Nojima juga diseret Capcom untuk membuat cerita untuk Dragon's Dogma Online.
  • Character Design: Toshiyuki Itahana (Final Fantasy IX, Crystal Chronicles character designer)
  • Composer: Mitsuto Suzuki (Final Fantasy XIII-2 and Lightning Returns composer)

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/03/27/update-game-online-terbaru-capcom-dragons-dogma-online/" title="Dragon's Dogma Online Lebih Luas 3x Map-nya!"]

kami tuliskan sebelumnyaParamitia
Fakta Final Fantasy: Nama Parametia di sini bisa jadi diadaptasi dari nama Palamecia Empire, kerajaan brutal yang dikisahkan mengobarkan perang di tengah setting Final Fantasy II.
ParamitiaBlankWarrior of LightChaosFinal FantasyBlankWarrior of Light Mevius Final Fantasy

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/03/10/mevius-final-fantasy-perlihatkan-kekuatan-engine-unity-5/" title="Mevius Perlihatkan Kekuatan Engine Unity 5"]

PlayerSarah Lotte Cornelia
Fakta Final Fantasy: Nama Cornelia ini sepertinya juga diambil dari satu nama Final Fantasy klasik, Cornelia, atau Coneria, merupakan salah satu kota dari Final Fantasy, sekaligus menjadi lokasi awal kalian memainkan game tersebut. Fakta Final Fantasy: Nama Sarah juga sepertinya diambil dari satu karakter Final Fantasy klasik lainnya, Princess Sarah dari kerajaan Cornelia, yang diceritakan telah diculik oleh Garland, namun para Warriors of Light menyelamatkan dia.
MogElementAbilityAbility CardElementAbilityLanjut ke halaman 2AbilityAbilityOnion Knight
  • Earth Sword – Serangan berbasis earth, yang membutuhkan empat Earth Element. Hanya bisa mengenai satu unit musuh.
  • HP Up
Shiva
  • Blizzaga – Serangan berbasis air yang memerlukan enam Water Element dan menyerang semua unit musuh. Serangan ini menciptakan bongkahan es raksasa dan membakarnya di area sekitar target untuk menghasilkan damage yang besar.
Chubby Chocobo

Ability

  • Barrier – Memerlukan dua Regular Element, dengan efek meningkatkan pertahanan sebanyak delapan giliran. Tidak bisa ditumpuk, yang artinya kalian perlu menunggu hingga delapan giliran selanjutnya lagi untuk mengaktifkannya.
  • HP Up
WeakenedResist