TUTUP

Dua Job DPS Baru? Inilah Update 24 September 2019 Lumia Saga!

Yang satu ranged, satu lagi melee!

Melihat ke belakang hingga ke perilisan, Lumia Saga merupakan salah satu game mobile yang selalu masuk ke bagian featured dalam Google Play. Mulai dari grafis yang imut serta gameplay MMORPG yang simpel namun mendalam, wajar saja jika Lumia Saga merupakan salah satu game yang populer.

dok. Lumia Saga

Kali ini, Lumia Saga akan memberikan update yang dinanti-nantikan para pemain dari game ini dan akan berfokus terhadap penyempurnaan gameplay serta beberapa fitur baru. Apa saja kah yang akan ada? Yuk kita lihat! 

1. Dua DPS Baru, Assassin dan Ranger

dok. Lumia Saga

Pertama adalah datangnya dua class terbaru yang tentunya sangat menarik! Mereka adalah Assassin dan Ranger yang mampu menghancurkan musuh dengan cepat dan berpotensi menjadi DPS utama dalam game ini.

Assassin, seperti namanya, merupakan kelas yang memiliki spesialisasi dalam memberikan damage besar kepada musuh tanpa terdeteksi. Berbekal dengan kemampuan untuk menyerang secara diam-diam, Assassin dijamin akan menjadi kelas favorit pecinta PVP.

Sedangkan Ranger merupakan kelas yang mampu menghasilkan damage besar kepada satu musuh dari kejauhan. Ranger akan memantau pergerakan musuh dari kejauhan dan jika melihat kesempatan, akan mampu menghabisi mereka dengan cepat!

Baca Juga: Bikin Kesal, Ini 16 Karakter GTA Paling Menyebalkan

2. Class Transfer Dibuka

dok. Lumia Saga

Nah, fitur yang kedua merupakan transfer kelas! Kalian bisa melakukan perpindahan kelas setelah sebelumnya memilih terlebih dahulu. Transfer kelas ini bisa kalian gunakan untuk memilih semua class yang ada di dalam Lumia Saga!

Kalian juga akan mewarisi Level Skill, Level Rune Disk, dan juga lainnya jika melakukan transfer kelas. Jadi jangan takut untuk kehilangan semuanya! Selain itu, kalian juga diberikan kesempatan untuk melakukan reset talent secara gratis. Kalian juga akan mendapat 12 Gem Conversion secara gratis setelah melakukan transfer!

3. Dungeon 10 Pemain!

dok. Lumia Saga

Nah bagi kalian pecinta Raid atau PvE, ada mode baru yang bisa kalian gunakan! Dungeon 10 pemain yang tentunya akan menantang kerja sama kalian sudah dibuka dan akan ada 3 Dungeon yang bisa kalian coba!

dok. Lumia Saga

Yang pertama adalah Rajeel’s Great Challenge yang merupakan tantangan dari Rajeel, sang penjaga bangsa Elf yang sudah jatuh ke kegelapan. Selanjutnya ada Mist of the Dragon, di mana kalian bisa bertemu dengan naga fantasi yang mempunyai kekuatan fantastis!

Lumia Saga

Yang terakhir ada pula Hideout yang merupakan tempat berkumpulnya Dark Elf untuk mempelajari sihir hitam dan bahkan melakukan eksperimen terhadap Elf lainnya!

Keren banget kan? Tunggu apa lagi! Ayo bergabung dengan Lumia Saga! Copas link di bawah ini untuk download.

★ Google Play: bit.ly/2YG6S7W

★ APP Store: bit.ly/2OCIbcV

★ APK: http://lumiasaga.centurygame.com

Info lebih lanjut: https://www.facebook.com/LumiaSagaSEA/

Baca Juga: Main GTA San Andreas Versi HD? Cobain 5 Cheat Baru Ini!