TUTUP

Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS Rayakan Ultah ke-6 dengan Legendary Giveaway!

Berhadiah Mirror Force!

Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS resmi merayakan ulang tahunnya yang ke-6 dengan beragam macam giveaway dan juga kartu ikonik Mirror Force! Ini dia bonus-bonus lengkapnya!

1. Dirayakan hari ini juga!

Konami Digital Entertainment Limited resmi merayakan merayakan enam tahun Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS dengan 6th Anniversary Celebration Campaign, yang dimulai pada hari ini dengan sebuah video trailer promosi spesial!

Kemudian, di dalam kampanye ulang tahun ini ada banyak bonus spesial login untuk didapatkan oleh para Duelist, termasuk Legend Foil Rarity dari kartu favorit penggemar, Mirror Force!

2. Mirror Force yang dahsyat!

dok. Konami

Konami akan memberi semua Duelist yang login ke DUEL LINKS sebuah Trap Card yang ikonik, Mirror Force, yang sekarang menampilkan animasi aktivasi baru untuk merayakan enam tahun menakjubkan dari permainan kartu digital populer ini!

Saat monster lawan melakukan serangan, Mirror Force memungkinkan pemain untuk merespon dengan menghancurkan semua monster di area lawan yang ada dalam posisi menyerang, menjadikannya inklusi yang sangat kuat di Dek manapun!

Baca Juga: Ini Dia Daftar Yu-Gi-Oh Anime Series Sampai Saat Ini!

3. Bonus-bonus lainnya!

dok. Konami

Dalam perayaan yang juga sekaligus menjadi perayaan pencapaian lebih dari 150 juta unduhan ini, kamu juga bisa mendapatkan hadiah-hadiah ini selain Mirror Force:

  • Total 20 sampai 10 Paket dari masing-masing 43rd Mini BOX dan 44th Main BOX
  • 1 UR Dream Ticket (Glossy), 1 SR Dream Ticket (Glossy), 3 UR Tickets (Prismatic, Glossy, Normal) dan 3 SR Tickets (Prismatic, Glossy, Normal) yang semua dibagikan selama 8 hari.
  • 1.000 bonus Gems
  • Tiket Skill
  • Tiket Pembuka Karakter
  • 6th Anniversary Game Mat dan Card Sleeves

Bagaimana pendapatmu sendiri tentang ulang tahun ke-6 Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS? Sampaikan melalui kolom komentar!

Baca Juga: Impresi Pertama Game Yu-Gi-Oh Master Duel, Makin Mirip Aslinya!