TUTUP

The Virtual BLACKPINK X PUBG Mobile Menang di MTV VMA 2022!

Menang Best Metaverse Performance, lho!

The Virtual BLACKPINK X PUBG Mobile berhasil memenangkan penghargaan di MTV VMA 2022, lho! Mau tahu seperti apa penghargaan yang mereka peroleh? Temukan di sini!

1. Menang di MTV VMA!

BLACKPINK telah dianugerahi Best Metaverse Performance di MTV VMA untuk seri konser terobosan in-game mereka di PUBG Mobile, The Virtual.'  Acara spektakuler, yang ditonton 15,7 juta kali di seluruh dunia, keluar sebagai yang teratas melawan enam bintang dan game terbesar di dunia lainnya, termasuk Ariana Grande di Fortnite, Charli XCX di Roblox, dan Justin Bieber di Wave!

Uniknya, Best Metaverse Performance adalah kategori baru untuk tahun 2022 di MTV VMAs, yang merayakan video musik terbaik tahun lalu yang berkecimpung dalam dunia virtual!

2. Dari The Virtual sampai Ready For Love!

dok. PUBG Mobile

Berlangsung selama dua akhir pekan di bulan Juli, pengalaman audio-visual yang imersif berhasil memikat dunia melalui The Virtual. Konser in-game ini menampilkan pertunjukan virtual dari lagu-lagu papan atas grup idola tersebut dan debut lagu spesial baru Ready For Love.

Video musik untuk lagu Ready For Love dirilis sebagai bagian dari kolaborasi PUBG Mobile dan BLACKPINK, dan kini telah ditonton lebih dari 151 juta kali sejak diluncurkan!

Baca Juga: PUBG Mobile Kolaborasi Dengan Kemenparekraf Indonesia! Ada Map Baru!

3. Tentang Ready For Love!

Video klip ini membawa avatar anggota BLACKPINK ke lokasi ikonik dunia PUBG Mobile dari pulau Erangel, hutan hujan Sanhok, gurun Miramar, tundra es Vikendi dan melintasi lautan bunga di Livik!

Elemen permainan yang familiar seperti airdrop, helm, pesawat, dan peluru menghiasi video untuk lebih menenggelamkan pemain baik yang baru maupun yang sudah veteran ke dalam dunia battle royale tersebut!

Apa pendapatmu tentang kolaborasi The Virtual BLACKPINK x PUBG Mobile? Sampaikan melalui kolom komentar!

Baca Juga: PUBG Mobile x Dragon Ball Super Jadi Kolaborasi Baru 2023!