TUTUP

Masuki Open Beta, Ini Dia Mobile RPG Destiny Girl!

Satu lagi game tokoh terkenal disulap menjadi gadis anime!

Kini game mobile gacha idle RPG berjudul Destiny Girl telah resmi melakukan Open Beta di Google Play dan App Store! Seperti apa isi dalam game mobile terbaru ini? Temukan jawabannya di sini!

1. Tokoh-tokoh populer menjadi karakter anime!

Destiny Girl merupakan RPG petualangan fantasi yang menampilkan para pemburu berupa gadis-gadis yang memiliki beragam macam kepribadian dan rupa wajah yang melawan naga.

Sebagai seorang Kapten, kamu akan mengurus nama-nama tidak asing yang memiliki inkarnasi perempuan di dalam game ini dalam wujud lebih dari 100 karakter Live2D seperti Robin Hood, Shakespeare, Zhen Ji, hingga Richard the Lionheart!

2. Berkolaborasi dengan Mook Pichana!

Selama periode pra-registrasi, bonus gacha akan diberikan melalui brand ambassador sekaligus cosplayer Mook Pichana. Saat ini, kode paket hadiah yang disebar sudah bisa memberikan pemain sebanyak 70x gacha

Ditambah event gratis di dalam game, pemain bisa mendapatkan setidaknya 100x gacha pada hari pertama login ke dalam game. Persentase SSR di game ini sangat tinggi, sehingga rate-up game tersebut lebih terasa aman!

Baca Juga: VNG Siapkan Action RPG Keren untuk Gamer Indonesia, Ys 6 Mobile

3. Event pra-registrasi sukses!

dok. Destiny Girl

Sampai 18 April 2022, tahap pra-registrasi Destiny Girl telah melebihi 500.000 di semua platform. Sekarang, pemain dapat mengunduh dan mendapatkan hadiah yang berlimpah, serta menerima karakter SSR – Tamamo no Mae.

Tamamo no Mae adalah seorang pemburu tipe INT Tanah di dalam game. Dia pandai menggunakan mantra dan dapat mengutuk musuh yang memberikan DMG Burst, yang tentunya sangat diandalkan sebagai karakter early game!

Apa pendapatmu sendiri tentang game Destiny Girl yang kini memasuki fase beta terbuka? Sampaikan opinimu terhadap game tersebut melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Game Mobile Flick Kini Resmi Rilis di Play Store!