TUTUP

Lagu Original Plus Fitur PvP! Megaxus Resmi Merilis AyoDance Puzzles!

Game musik, tapi kali ini jadi puzzle!

Franchise Audition AyoDance kini hadir dalam format game baru, yakni AyoDance Puzzles! Penasaran seperti apa game puzzle yang hadir dari rhythm game online tersebut? Temukan jawabannya di sini!

1. Lebih dari 100 ribu praregistrasi!

dok. Megaxus

Megaxus, veteran industri game lokal yang sudah hadir di Indonesia semenjak tahun 2006 secara resmi telah merilis game AyoDance Puzzles per tanggal 19 Januari 2021! Nah, tentunya peluncuran inipun merupakan peluncuran versi penuhnya!

Sebelum resmi diluncurkan, game ini telah melalui masa praregistrasi dari tanggal 3 Desember 2020 sampai dengan 19 Januari 2021, dan berhasil mendapatkan lebih dari 100.000 praregistrasi, kemudian dilanjutkan dengan beta testing yang berlangsung dari tanggal 13 Januari sampai dengan 17 Januari lalu!

2. Bagian puzzle yang kompetitif!

Game ini merupakan sebuah generasi terbaru dari game puzzle Match-3, yang mengkombinasikan puzzle, koleksi avatar, fitur sosial, dan real-time PvP (Player versus Player) dengan IP Audition AyoDance, yang sudah tidak asing lagi bagi para pemain game online Indonesia!

Dalam AD Puzzles, pemain bisa memainkan Story Mode untuk menyelesaikan berbagai stage puzzle yang menantang, dan juga bertanding secara real-time dengan pemain lain dalam variasi mode PvP dari 1vs1, 2v2, 2v2v2, sampai 3vs3!

Baca Juga: Idle Game Bertema Moe, MoeGirl Go! Resmi Rilis Open Beta Hari Ini!

3. Aspek sosial yang tidak kalah seru!

dok. Megaxus

Berbagai track original dari AyoDance pun akan melengkapi game ini, serta fitur sosialnya yang tentu saja tidak diabaikan! Berbagai mode permainan lain juga tersedia selain dari kustomisasi karakter, seperti Event Town, Star Contest dan Promotion Test Mode!

AyoDance Puzzles menjadi tambahan terbaru dari seri Audition AyoDance. Dengan menyajikan genre puzzle match-3 yang segar dan fitur-fitur kompetisi antar pemain, real-time PvP dan update-update mendatang seperti tambahan stage-stage baru, fitur Couple, Battle Royale sampai 50 pemain, serta Club (atau disebut juga FAM), kami yakin AyoDance Puzzles dapat diterima dengan baik oleh gamer dan dapat meraih sukses di Indonesia”, tutur Eva Muliawati, Founder & CEO PT Megaxus Infotech.

Baca Juga: Sambut Senjata FAMAS dan Event Runic Power di Update Baru PUBG Mobile!