TUTUP

Dapat, Belum? Ini 5 Hal yang Wajib Tahu Tentang Hu Tao Genshin Impact!

Dapet Hu Tao? Jangan lupa kejar senjatanya juga!

Banner Hu Tao Genshin Impact telah resmi dibuka! Tapi, apa kamu sudah tahu hal yang terbaik tentang karakter ini? Nah, ini dia berbagai hal yang wajib kamu tahu tentang sang pemilik pemakaman Wangsheng ini!

1. Gacha sudah dibuka!

Gacha Hu Tao. duniaku.com/Adhitya Daniel

Banner gacha terbaru yang resmi dibuka pada pukul 17.00 WIB ini memiliki dua fitur. Fitur yang pertama adalah karakter, di mana kamu berkesempatan besar untuk mendapatkan Hu Tao, dan banner yang satunya lagi di mana besar kemungkinanmu untuk mendapatkan Wolf's Gravestone.

2. Kemampuan dasar Hu Tao!

Base character Hu Tao. duniaku.com/Adhitya Daniel

Base lv. 1 Hu Tao memiliki maksimum HP 1211, ATK 32, DEF 68, yang sepintas terlihat seperti karakter DPS biasa. Namun, sebagai DPS elemental sosok yang disuarakan oleh Takahashi Rie ini bisa dikembangkan menjadi karakter yang fantastis!

3. Elemen Pyro, lho ya!

Tombak Hu Tao. duniaku.com/Adhitya Daniel

Sebagai karakter Pyro, set artefak Crimson Witch of Flames tentu menjadi sangat disarankan, apalagi untuk karakter yang akan digunakan secara agresif dalam bertarung. Kemudian, sebagai pengguna lembing, Staff of Homa yang juga terdapat dalam banner Wolf's Gravestone menjadi pegangan wajib untuknya!

Baca Juga: Sub-Zero di Game Itu Baik Atau Jahat? Ini Dia Jawaban Jelasnya!

4. Kejar satu lagi!

Konstelasi Hu Tao. duniaku.com/Adhitya Daniel

Dalam bagian konstelasi, ada yang luar biasa menarik tentang karakter ini. Kalau kamu mendapatkan satu lagi Tao dari banner saat ini, serangan charge attack milikmu akan bebas dari Stamina setelah mengaktifkan Paramita Papilio!

5. Elemental Burst yang berbahaya!

Ultimate skill Hu Tao. duniaku.com/Adhitya Daniel

Saat Tao mengaktifkan Elemental Burst-nya, serangan AoE berelemen Pyro yang dihasilkan akan mengaktifkan regenerasi HP. Menariknya, dalam status HP di bawah 50% kerusakan yang dihasilkan oleh serangannya juga ikut meningkat!

Apa pendapatmu tentang Hu Tao Genshin Impact? Sampaikan opinimu terhadap atasan Zhongli yang disuarakan oleh Takahashi Rie ini melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: 10 Fakta Tony Leung Chiu-wai, Legenda Kharismatik Film Hong Kong!