TUTUP

Battlefield Mobile Masuk Early Alpha di Indonesia!

Akhirnya, satu lagi AAA datang ke mobile!

Kini, satu lagi game AAA datang dalam wujud Battlefield Mobile! Penasaran dengan hal-hal baru yang dibawakan di dalam fase pertamanya di Android ini? Temukan jawabannya di sini!

1. Masuk Early Alpha di Android!

dok. Battlefield Mobile

Hadirnya adaptasi franchise AAA yang dikembangkan oleh Industrial Toys ini ditandai dengan diselenggarakannya Early Alpha, tahap uji coba pertama yang dilakukan sebelum tahap lanjutan seperti Close Beta dan Open Beta, untuk pengguna Android di Google Play Store. 

Kabar baiknya, game yang satu ini mengusung sistem free-to-play (F2P) dan hanya menjual item kosmetik serta Battle Pass, dan tentunya ia juga dijanjikan untuk dirilis ke iOS meskipun menjalani tes lebih dahulu di Android!

2. Janjikan level masif yang sama!

dok. Battlefield Mobile

Versi mobile ini menjanjikan sistem class terbaru, gameplay 32-pemain, mode baru dan lama termasuk All-Out Warfare, map luas, dan kerja sama antar para pemain dalam satu tim!

Selain itu, versi mobile juga memilki sistem kendaraan dengan pergerakan canggih, kapasitas duduk berkelompok, dan fitur pergantian posisi serta kontrol yang dapat dikustomisasi. Membawa algoritma fisika Battlefield ke mobile, para pemain akan dapat menyaksikan serta merasakan kehancuran khas game AAA ini!

Baca Juga: Kolaborasi Alan Walker x PUBG Mobile Kembali Hadirkan Lagu Terbaru!

3. Peta lama dan baru!

dok. Battlefield Mobile

“Kami sangat senang untuk bisa merealisasikan Battlefield Mobile!  Kami sendiri adalah fans dari serial ini sejak Battlefield 1942, dan kami sangat bangga untuk bisa membawa nuansa All-Out Warfare dari Battlefield ke audiens baru dan generasi fans setia,” ungkap Alex Seropian, Head of Studio, Industrial Toys.

Battlefield Mobile juga menghadirkan map baru dan map favorit para fans ke platform mobile, termasuk map klasik pada perilisannya nanti, seperti Damavand Peak, Noshahr Canals, Grand Bazaar, dan Operation Metro.

Apa pendapatmu tentang Battlefield Mobile dan janjinya atas fitur-fitur baru dan lama yang bakal muncul dalam platform ini? Sampaikan opinimu terhadap game tersebut melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: 7 Fakta Game Def Jam Series, Adu Rapper Andalan yang Penuh Masalah!