TUTUP

Arataki Itto dan Gorou Genshin Impact Hadir Hari Ini! Dua-duanya Geo!

Satu claymore, satu bow!

Dua karakter baru Genshin Impact, Arataki Itto dan Gorou akan datang ke Teyvat! Penasaran bagaimana penampakan kedua karakternya? Temukan di sini!

1. Sekilas Arataki Itto!

Arataki Itto adalah karakter bintang 5 agresif dengan darah Oni yang mengalir pada dirinya. Tentunya, tipe senjata Claymore sebagai andalan Itto sangat sesuai dengan kepribadian dan postur besar tokoh tersebut sebagai seorang Oni!

Tokoh yang disuarakan oleh T.M. Revolution ini bisa memberikan Geo Damage dan memiliki Charge Attack yang terlihat keren digunakan. Normal Attack dan Elemental Skill-nya juga mampu mengumpulkan Superlative Superstrength bagi dirinya sendiri untuk kombo serangan damage besar berturut-turut!

2. Penampakan Gorou!

Gorou merupakan karakter pemanah bintang 4 yang dapat menyerang sekaligus meningkatkan damage anggota party secara bersamaan berkat elemen yang ia usung. Elemental Skill dan Elemental Burst-nya dapat memberikan bonus Geo Damage secara berkelanjutan kepada anggota party!

Jika kamu memiliki Itto dan Gorou di dalam party, satu lagi karakter Geo tambahan dapat berguna untuk meningkatkan buff Gorou. Dalam versi Bahasa Jepang, Gorou akan disuarakan oleh seiyuu Hatanaka Tasuku, sedangkan versi Bahasa Inggrisnya oleh Cory Yee.

Baca Juga: 10 Fakta Zhongli Genshin Impact, Archon Kedua yang Bisa Kamu Mainkan!

3. Sudah hadir hari ini!

dok. Mihoyo

Kedua karakter, Arataki Itto dan Gorou, bisa didapatkan dari Wishes di Genshin Impact dimulai dari hari ini. Untuk menggunakan Wishes, pemain membutuhkan sejumlah Primogem yang didapatkan dari menyelesaikan berbagai misi dan juga secara instan dengan cara top-up.

Salah satu medium top-up yang juga bisa dilakukan di antara metode-metode lainnya adalah via Razer, dalam promosi Genshin Impact Akhir Tahun melalui tautan yang satu ini https://rzr.to/gidec-med21 

Apa pendapatmu tentang Arataki Itto dan Gorou sekaligus elemen yang mereka usung? Sampaikan melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Update Genshin Impact 2.3 Rilis 24 November! Arataki Itto Datang!