Sambut Senjata FAMAS dan Event Runic Power di Update Baru PUBG Mobile!

Ada kotak baru yang terbang di angkasa!

Sambut Senjata FAMAS dan Event Runic Power di Update Baru PUBG Mobile!

Di awal tahun ini, kita disambut dengan event terbaru dari PUBG Mobile, yakni Runic Power dan senjata FAMAS! Penasaran dengan mode terbaru yang diusung oleh event ini? Cek aja fitur tersebut selengkapnya di sini!

1. Sambut Runic Power!

Sambut Senjata FAMAS dan Event Runic Power di Update Baru PUBG Mobile!dok. PUBG Mobile

Kamu dapat merasakan mode terbaru PUBG Mobile ini melalui varian baru Erangel, di mana pemain akan memiliki pilihan antara salah satu dari tiga energi rune. Setelah memilih rune, kamu akan diberikan kemampuan summon dan boost, yang keduanya dapat digunakan untuk memberikan keuntungan strategis di medan perang!

Tiga rune tersebut adalah Flame Rune di mana pemain dapat memanggil roda api dengan burn damage ke pemain yang terkena, serta skill boost peningkatan burning pada amunisi untuk waktu yang singkat.

Arctic Rune menambahkan peningkatan freezing pada amunisi, mengurangi efektivitas penyembuhan, dan dapat memanggil tembok es 3x3 untuk perlindungan di tengah pertempuran.

Terakhir, Wind Rune dapat menciptakan perisai angin semi transparan yang mengurangi damage peluru dari senjata yang ditembakkan dari luar. Selain itu, ia meningkatkan kecepatan gerakan dan mengurangi waktu reload untuk waktu singkat!

2. Kelanjutan Metro Exodus!

Sambut Senjata FAMAS dan Event Runic Power di Update Baru PUBG Mobile!dok. PUBG Mobile

kelanjutan kolaborasi PUBG Mobile dengan first-person shooter Metro Exodus mencapai babak terbarunya! Di chapter baru Metro Royale: Honor, kamu dapat memperoleh Honor dengan mengalahkan musuh dan mengumpulkan item dalam game, yang keduanya meningkatkan level Honor. Jumlah Honor dapat diakumulasikan untuk mendapatkan special voice pack, outfit, dan permanent reward lainnya!

Tidak lupa, kehadiran senapan serbu baru, FAMAS tentu tidak bisa diabaikan begitu saja. Ia secara eksklusif akan bisa kamu gunakan dalam pertempuran khusus di peta Livik, yang memiliki permainan super pendek!

Baca Juga: Akhir Tahun Chicken Dinner? Nimo TV SEA Arena PUBGM 2020 Siap Digelar!

3. Konten baru, event baru, dan EvoGround!

“Kami senang dapat menghadirkan sensasi baru dan lebih banyak keseruan melalui patch baru versi 1.2. Pembaruan ini membawa Runic Power Mode dengan Event Bertema Runic Power pada Cheer Park, Honor building di Metro Royale hingga senjata baru, senapan FAMAS," jelas Jenny Zhuang, PUBG MOBILE Marketing Manager.

"Untuk memberikan pengalaman bermain game terbaik bagi semua komunitas dan pemain, konten-konten baru yang akan datang juga telah dijadwalkan, termasuk Royale Pass Season 17 dan EvoGround,” ajak Jenny.

Apa pendapatmu tentang senjata FAMAS dan event Runic Power yang sedang berjalan di PUBG Mobile? Sampaikan opinimu terhadap event game tersebut melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Angkat Tema Musim Dingin, Ini Dia PUBG Mobile Frost Festival!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU