Sambut Karakter Xiao dengan Update Genshin Impact 1.3 3 Februari!

Hu Tao? 

Sambut Karakter Xiao dengan Update Genshin Impact 1.3 3 Februari!

Xiao resmi hadir untuk kamu mainkan di dalam update Genshin Impact 1.3! Nah, apakah kamu siap dengan festival Tahun Baru Tevyat yang meriah di negeri Liyue ini? Simak update terbarunya di sini!

1. Video resmi sudah naik!

Resmi dari Mihoyo, pada tanggal 3 Februari update 1.3 kita akan memasuki periode event Lantern Rite! Dalam event ini kamu akan dapat mengkalim 10 Intertwined Fate gratis via login harian dan mendapatkan lebih dari 1.600 Primogem untuk kebutuhan gacha-mu bareng item potensial Crown of Insight, dengan menyelesaikan misi-misi di dalamnya!

Selain itu, kamu berkesempatan untuk mendapat karakter Anemo tombak dari tanah Liyue, Xiao yang resmi hadir ke dalam game ini! Jelas, kedatangannya akan disertai dengan story event yang mengajakmu untuk menemani tokoh ini untuk menyelesaikan kasusnya sepanjang festival! Oh iya, kamu juga bisa mengklaim satu karakter bintang 4 dari Liyue gratis, lho!

2. Rayakan Tahun Baru Tevyat!

Sambut Karakter Xiao dengan Update Genshin Impact 1.3 3 Februari!dok. Mihoyo

"Para Pengembara akan dapat terlibat di dalam tradisi turun temurun ini dengan membantu para penduduk Liyue dengan berbagai persiapan untuk perayaannya dan, tentu saja, menghadiri perayaan akbar pada malam bulan purnama pertama pada tahun itu," tulis Mihoyo dalam pengumuman resmi acara Tahun Baru Tevyat a la Liyue ini.  

Mereka juga menambahkan, "Sementara itu, jalanan Liyue yang sibuk akan berjajaran dengan kios makanan dan aktivitas meriah eksklusif Lantern Rite (Upacara Lentera) ini, termasuk sebuah permainan strategi tower defense baru - Theater Mechanicus."

Baca Juga: Idle Game Bertema Moe, MoeGirl Go! Resmi Rilis Open Beta Hari Ini!

3. Belum ada Hu Tao!

Hu Tao, karakter elemen Pyro yang dinanti-nantikan oleh para pemain Genshin pun menjadi salah satu yang ramai ditanyakan keberadaannya oleh para penggemar game ini. Jelas, kepopuleran atasan Zhongli tersebut tentunya tidak luput dari perhatian Mihoyo di akun media sosial mereka.

Sebuah komentar kocak ditinggalkan oleh akun resmi Paimon (@genshinimpact) kepada salah satu warganet yang menuliskan "NEGARA HU TAO APAKAH KITA SIAP" mungkin menjadi jawabannya. "WHO TAO??" alias "TAO SIAPA??"

Apa pendapatmu tentang Hu Tao yang belum kunjung hadir, sementara Xiao sudah datang duluan di update Genshin Impact 1.3? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: Event Honkai x Evangelion Blazing Hope Kini Hadir! Ini Dia Isinya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU