Perang Jadi Super Mini, Sambut PUBG Mobile Traverse-Insectoid Mode!

Mulai tanggal 9 Juni hingga 5 Juli!

Perang Jadi Super Mini, Sambut PUBG Mobile Traverse-Insectoid Mode!

PUBG Mobile Traverse-Insectoid mode kini sudah resmi hadir ke dalam dunia game battle royale tersebut! Penasaran seperti apa mode baru yang bikin kamu jadi super kecil ini? Contek aja di sini!

1. Jadi serangga terbang mini!

Traverse-Insectoid mode memungkinkan kamu untuk menggunakan teknologi penyusut untuk berubah ke ukuran serangga. Dengan memilih mode bertema baru Erangel, kamu akan menemukan mode ini dalam 5 laboratorium aneh di sekitar peta tersebut dengan Quantum Transformation Device misterius!

Interaksi dengan perangkat tersebut akan mengubahmu menjadi pemain mini seukuran serangga, yang bisa terbang dan dilengkapi dengan peluncur misil beramunisi tidak terbatas! Gantinya? Kamu bisa dipukul dengan panci oleh pemain berukuran normal!

2. Kalau mau pindah gimana?

Perang Jadi Super Mini, Sambut PUBG Mobile Traverse-Insectoid Mode!dok. PUBG Mobile

Untuk melakukan perjalanan di sekitar peta saat menjadi makhluk mini ini, kamudapat mengumpulkan Energy Light Point yang memungkinkan bagimu untuk menggunakan Wormhole Device!

Setiap cahaya memberikan 5 Light Point - setelah pemain mengumpulkan 40 Light Point, mereka kalian dapat mengaktifkan Wormhole Device dan berteleportasi ke salah satu dari 4 laboratorium lainnya!

Baca Juga: Turnamen Se-Indonesia di PUBG MOBILE National Championship 2021!

3. Bisa jadi supply, lho!

Perang Jadi Super Mini, Sambut PUBG Mobile Traverse-Insectoid Mode!dok. PUBG Mobile

Khususnya, Light Point hanya dapat diperoleh dalam bentuk Insectoid; pemain berukuran normal dapat menggunakan Energy Store untuk menukar Light Point mereka dengan Combat Supply!

Selain itu, wajib pula untuk diingat kalau tujuan akhir dari Traverse-Insectoid mode masih sama dengan pertempuran biasa, sehingga kamu wajib menjadi satu-satunya pemain yang bertahan hidup sampai akhir match!

Apa pendapatmu tentang PUBG Mobile Traverse-Insectoid mode dan interaksinya di dalam peta? Sampaikan opinimu terhadap mode terbaru tersebut melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Kolaborasi Baru! PUBG Mobile Hadirkan McLaren 570S Coupe

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU