Hujan Angpao! Event Imlek PUBG Mobile Bagikan Item Sampai iPhone 13!

Siap-siap tanggal 1 Februari!

Hujan Angpao! Event Imlek PUBG Mobile Bagikan Item Sampai iPhone 13!

Event Imlek PUBG Mobile tahun 2022 bagi-bagi hadiah dari angpao sampai iPhone 13! Penasaran apa saja rangkaian event Tahun Baru Imleknya? Temukan rangkaian acaranya di sini!

1. Hujan angpao!

Hujan Angpao! Event Imlek PUBG Mobile Bagikan Item Sampai iPhone 13!dok. PUBG Mobile

Dalam event imlek kali ini, selesaikan misi untuk membuka angpao yang tersedia dan klaim hadiah utama set permanen gratis. Kemudian, kamu bisa menukarkan kode dengan teman untuk mendapatkan berbagai hadiah tambahan!

Tidak berhenti sampai di hadiah tambahan in-game, hujan angpao akan terjadi di lobi PUBG Mobile pada 31 Januari hingga 3 Februari. Dapatkan peluang memenangkan iPhone 13 dan item gratis senilai lebih dari 1 miliar Rupiah!

2. Rangkaian acara Tahun Baru Imlek!

Hujan Angpao! Event Imlek PUBG Mobile Bagikan Item Sampai iPhone 13!dok. PUBG Mobile

Pada 20 Januari hingga 14 Februari, akan ada serangkaian event seru bertema Imlek selain dari hujan angpao, mulai dari misi berhadiah item in-game permanen gratis, kode redeem spesial, turnamen komunitas bertotal hadiah 3.600 UC!

Selain itu, kamu dapat menunjukkan kemampuan squad-mu di community tournament spesial Tahun Baru Imlek dengan total hadiah 3.600 UC dan 72 Community Esports Crate pada 31 Januari - 1 Februari!

Baca Juga: Sambut Hari Natal 2021 dan Tahun

Baru 2022, PUBG Mobile Angkat RPM 6!

3. Menjaga momen kebersamaan!

Jenny Zhuang, Country Manager PUBG MOBILE Indonesia mengatakan, “Melalui event PUBG Mobile bertajuk 'Pesta yang Menyenangkan Bersama Teman & Keluarga', PUBG Mobile ingin pemain tetap bisa merasakan momen kebersamaan dan menumbuhkan semangat baru di Tahun Baru Imlek 2022 ini."

“Dalam rangkaian misi bertema Imlek dengan hadiah amplop merah dan baju baru, pemain bisa turut merasakan suasana Tahun Baru Imlek sambil bersenang-senang bersama teman dan keluarga di dalam PUBG Mobile. Semoga Tahun Baru Imlek 2022 ini membawa sukacita dan kebahagiaan untuk kita semua," sambung Jenny.

Apa pendapatmu tentang event Imlek PUBG Mobile kali ini? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah!

Baca Juga: Bincang Bareng Pevita Pearce Soal Voice Pack PUBG Mobile!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU