Insomniac Umumkan Game Spider-Man: Miles Morales Untuk PS5

Miles Morales melanjutkan perjuangan Peter Parker

Insomniac Umumkan Game Spider-Man: Miles Morales Untuk PS5

Game Spider-Man buatan Insomniac merupakan salah satu game Spider-Man terbaik dalam generasi video game ini. Kombinasi dari aksi menegangkan, open world luas, serta cerita dramatis, menjadikan game eksklusif PS4 ini wajib dimiliki dan dimainkan.

Insomniac ternyata tak mau berpuas diri. Setelah game tersebut sukses, mereka menyiapkan sekuelnya yang kini fokus ke karakter sentral lain yaitu Miles Morales!

1. Teman Peter yang mendapatkan kekuatan laba-laba

Insomniac Umumkan Game Spider-Man: Miles Morales Untuk PS5keengamer.com

Miles Morales merupakan sahabat dekat Peter Parker. Ia merupakan salah satu sukarelawan di penampungan FEAST tempat Bibi May bekerja. Miles merupakan salah satu karakter yang bisa dimainkan di beberapa segmen game Spider-Man.

Di akhir game, Miles juga mendapatkan kekuatan laba-laba. Ia menceritakan hal ini kepada Peter, yang kemudian mengungkap jati dirinya sebagai Spider-Man. Peter merasa ragu untuk membiarkan Miles terlibat dalam aksi heroiknya, namun Peter tetap melatih Miles untuk mengendalikan kekuatannya.

Baca Juga: Ada Spider-Man Penerus Peter Parker! Inilah 5 Fakta Miles Morales!

2. Friendly neighborhood generasi baru

Insomniac Umumkan Game Spider-Man: Miles Morales Untuk PS5theverge.com

Kini, Miles siap untuk melanjutkan perjuangan Peter sebagai Spider-Man. Kemanakah Peter selama Miles beraksi? Dan krisis apa yang kini melanda kota New York? Kita akan mencari tahu semuanya di dalam game Spider-Man: Miles Morales.

Belum ada banyak info yang dibagikan, namun bisa dipastikan bahwa apa yang bisa kamu lakukan di game pertamanya, juga bisa kamu lakukan di game terbaru ini. Beberapa musuh yang harus dihadapi Miles sepertinya memiliki senjata berteknologi nano yang bisa dibentuk sesuka hati.

3. Launch title PS5?

Spider-Man: Miles Morales akan hadir di musim liburan 2020, sekitar libur Natal dan tahun baru. Kemungkinan besar game ini akan menjadi launch title dari PS5.

Apakah kamu gak sabar untuk menjajal PS5 dengan game Spider-Man terbaru ini?

Baca Juga: Spider-Man: Into The Spider-Verse 2 Sudah Mulai Diproduksi!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU