TUTUP

Paket Tour di Raccoon City... Bonus "Umbrella!!"

Simpel saja deh... kamu kangen gak dengan dua musuh yang "paling ngefans" (nguber-nguber kemana saja, dan berteriak S.T.A.R.S.!!) dengan karaktermu selama Resident Evil 2 dan Resident Evil 3 Nemesis? Yup, Nantikan saja game yang satu ini, OK!!

Judul Game : Resident Evil: Operation Raccoon City Dev. / Pub. : Slant Six Games / Capcom Genre : Third-person Shooter Platform : X360 / PS3 / PC Tanggal Rilis : TBA 2011 Saat kita terlena dengan Nintendo 3DS, serta dua Resident Evil yang dijanjikan Capcom untuk handheld tersebut, yaitu Resident Evil: Revelations dan Resident Evil: The Mercenaries 3D, tak disangka ternyata Capcom telah memberikan mandat khusus untuk developer pihak ketiga, mengembangkan Resident Evil lainnya... Image pihak ketiga terkesan bahwa proyek tersebut bukan sebuah seri yang krusial, alternatif, atau bahkan mungkin coba-coba saja? Namun jika pengembang yang ditunjuk setidaknya telah berpengalaman dalam menangani sebuah arena multiplayer yang solid, banyak spekulasi berkembang. Kenapa harus diserahkan ke pihak lain, padahal mode multiplayer dalam Resident Evil 5 cukup memuaskan mereka yang suka interaksi online melalui video game. Bisa jadi, The Mercenaries 3D serta Revelations menyita sebagian waktu team pengembang, sementara Capcom tidak mau kehilangan momen dengan melewatkan satu tahun kosong oleh Resident Evil khusus konsol dan PC.

Resident Evil: Operation Raccoon CityResident EvilChroniclesOutbreakSurvivorOperation Raccoon CitySOCOMTactical Strike, Confrontation SOCOM: Fireteam Bravo 3Operation Raccoon Citywww.slantsixgames.comOperation Raccoon CityResident Evil 2Resident Evil 2Resident EvilResident Evil 2Resident Evil: DamnationDamnationFinal Fantasy VII Advent ChildrenResident EvilResident Evil: Degeneration DamnationDegenerationResident Evil 2DegenerationOperation Raccoon CityResident EvilResident Evil 2Resident Evil 3: NemesisOperation Raccoon CityDamnationResident EvilResident EvilOperation Raccoon CityResident Evil4player co-operative