TUTUP

Kompleksnya Dragon Age: Inquisition Terlihat Melalui Video Trailer Terbarunya

Satu jam berkelana di dunia Thedas!

Mungkin bagi gamer yang kecewa dengan racikan BioWare atas Dragon Age 2, rasanya sudah menunggu-nunggu dengan penuh rasa ingin tahu hadirnya Dragon Age Inquisition. BioWare mengatakan bahwa game ini akan menjadi jauh lebih besar dari yang pernah kalian bayangkan, dan Inquisition juga memberikanmu fitur-fitur baru yang dikatakan mampu membuatmu merasakan serunya berpetualang di dunia baru dari seri Dragon Age yang belum pernah kita jelajahi sebelumnya di prekuelnya.

DRAGON AGE™: INQUISITION Official Teaser – The Breach

now genInquisitionDragon Age: Inquisition Jelas Lebih Cakep Dimainkan di PC!

Dragon Age: InquisitionAssassin's Creed: Unityframe rate

Dragon AgeDragon Age

DRAGON AGE™: INQUISITION Official Trailer – The Hero of Thedas



InquisitionInquisitionCharacter Creation di Dragon Age Inquisition Bakal Membuatmu Lupa WaktuDragon Age: InquisitionDragon Age 2

Dragon Age: InquisitionXbox StorePlayStation Store, Flames of the Inquisitiony), Skyhold Throne, soundtrack digital dan juga tambahan bonus digital content melalui Deluxe Edition Multiplayer Chest. Kemudian bagi kalian pemegang akun EA Access, bisa juga mencoba game ini lebih awal secara gratis, namun dibatasi hanya demo selama enam jam saja pada 13 November nanti. Data save permainan tersebut juga akan dibawa ke permainan versi full ketika gamenya dirilis 18 November mendatang. Pemilik akun EA Access juga berhak mendapatkan potongan 10% ketika membeli game ini melalui Xbox One Game Store... ya, hanya versi Xbox One saja!Berhubungan dengan kata rampung, berikut trailer yang menampilkan 60 menit permainan game ini, yang cukup banyak menjelaskan seperti apa kira-kira Dragon Age: Inquisition tersebut.

Dragon Age: Inquisition ~ 60 minutes gameplay



DRAGON AGE™: INQUISITION Gameplay Features – The Inquisitor & Followers

Iron BullSeraDorian