TUTUP

Berharap Dapatkan Narasi Emosional Khas Supergiant Games Melalui Transistor

Sudah banyak yang menunggu Transistor, game dari Supergiant, developer Bastion, dan diharapkan juga akan membawa pengalaman narasi cerita yang emosional. Menjelang perilisannya, berikut launch trailer game tersebut.

Kami yakin sudah banyak yang menunggu game yang satu ini, yaitu Transistor. Game tersebut dikembangkan oleh Supergiant Games, yang sebelumnya menghadirkan Bastion, nama yang pasti tidak asing di telinga gamer, terutama mereka yang paling menghargai game dari sisi cerita yang apalagi disampaikan dengan gaya yang puitis, seperti penulis ini (jadi bukan karena nama Ura juga eksis dalam permainan lho ya, hehe!). Bastion sukses memikat banyak pengamat game bukan hanya berkat narasi yang hebat, namun juga gameplay hack-and-slash yang generik namun terbukti juga afiktif. Visual dan musiknya pun tidak mengesankan sebuah game indie yang biasanya identik dikembangkan dengan keterbatasan. Dan 20 Mei besok, kita akan mendapatkan game baru lainnya dari Supergiant Games. Transistor jelas bukanlah Bastion, setting fantasi kini digantikan kota futuristis. Visual dan presentasi gameplay-nya pun berubah. Dan itulah yang penuli sukai dari sebuah developer indie. Game kedua mereka hampir dipastikan sesuatu yang fresh. Menjelang perilisannya, Supergiant Games merilis launch trailer Transistor, yang bisa kalian nikmati di bawah ini.

Transistor - Launch Trailer

BastionTransistorkeberhasilan Sony Computer Entertainment TransistorBastionTransistorturn-based strategy planningplanning TransistorLight Bar DualShock 4 akan berkedip selama pedang Transistor bersuara. Lalu ada lebih dari TransistorSteamworks termasuk untuk cloud save, achievement dan trading card, dan yang paling penting, Spesifikasi Minimal Transistor
  • OS: Windows 7 or newer
  • CPU: 2.6GHz Dual Core CPU or greater
  • RAM: 4GB or greater
  • GPU: 1GB Video RAM or greater, e.g. Intel HD Graphics 3000, Nvidia 9400 GT, AMD HD 5450
  • Hard Drive Space: 4GB free
Sumber: Supergiant