TUTUP

Game Wii U Terbaik 2014

Nintendo punya banyak ikon memorable, jika semuanya memiliki game sendiri, seharusnya Wii U tidak perlu takut pada dua raksasa next-gen!

Tahun 2014 akan segera berakhir. Selama satu tahun ini, para pemilik Wii U dimanjakan dengan berbagai game berkualitas, yang mengeksploitasi ikon-ikon Nintendo, entah sebagai karanter utama atau sekadar fan-service. Selain itu, kita tidak bisa melupakan game yang juga diklaim menggunakan sepenuhnya kemampuan Wii U, seperti Super Smash Bros. serta Bayonetta 2. Diantara sekian banyak game berkualitas yang hadir di Wii U, kali ini Duniaku memberikan daftar sepuluh game yang layak menyandang gelar Game of The Year di tahun 2014 ini versi kami. Oiya, kami tidak membuat daftar ini berdasarkan ranking yang terbaik. Jadi bukan berarti game yang bernomor kecil lebih baik dibandingkan game yang bernomor lebih besar. Apa saja game Wii U terbaik selama setahun terakhir? Yuk langsung kita simak!


[page_break no="1" title="Super Smash Bros. for Wii U (Bandai Namco Games/Nintendo)"]


Amiibo, Daftar Terlengkap 54 Fitur Baru Super Smash Bros. for Nintendo Wii U!

Bayonetta 2Princess Peach, Samus Aran, dan Link Hadir di Bayonetta

Mario Kart 8

Shovel Knight dan Banyak Game Indie Lainnya Akhirnya Masuk ke PlayStation

Donkey Kong Country: Tropical Freeze

Captain Toad8 Hal Yang Buat Captain Toad Jadi Ikon Nintendo Paling Imut

Hyrule WarriorsMakin Banyak Fan Service Diberikan Koei Tecmo Untuk Hyrule Warriors

cash in

Disney Infinity 2.0 Edition

NES Remix 2leaderboard online, desain level dengan elemen baru, seperti diputar balik (reverse-mirrored), serta juga menerapkan ability karakter yang seharusnya belum eksis di game tersebut. Jika kalian membutuhkan mini-game berukuran bit (yang juga sekaligus hardcore tantangannya) yang sekadar untuk membunuh waktu senggang, NES Remix 2 adalah pilihan terbaik. NEXT ->10 Game 3DS Terbaik 2014!