TUTUP

5 Skandal Menghebohkan yang Telah Mengguncang Dunia Dota 2

Mulai dari tim, turnamen yang mereka selenggarakan hingga komunitasnya di seluruh dunia, ternyata ada banyak kasus yang hampir menodai nama baik Dota 2.

Sumber: Wallpaper Craft

Semua orang pasti mengenal Dota 2 sebagai salah satu game MOBA paling kompetitif yang ada pada saat ini. Dengan usianya yang hampir menginjak empat tahun, sudah sewajarnya jika Dota 2 sempat terlibat dengan beberapa skandal yang cukup menghebohkan.

game

Sumber: Hltv

Dota 2 ban Dota 2MOBA

Sumber: Gosu Gamers

tweet

Dalam tweet tersebut, Evany menceritakan bagaimana pihak Secret masih belum membayar gajinya sebagai manager walaupun posisinya telah digantikan oleh Matthew “Cyborgmatt” Bailey. Blog yang ditulis oleh EternaLEnVy juga semakin memperkuat dugaan adanya masalah internal dalam tim tersebut, dan ternyata hampir semuanya berasal dari Puppey dan pimpinan Secret Kemal Sadikoglu.

Menurut EternaLEnVy, Puppey dan Kemal telah mengambil 10% dari seluruh pendapatan tim Secret tanpa sepengatahuan para pemainnya; sikap Puppey juga menjadi alasan mengapa tim Secret gagal mendapatkan kontrak mereka dengan Panda TV dan keluarnya Saahil “UNiVeRsE” Arora dari tim tersebut.

Ditambah lagi, Rasmus “MiSeRy” Filipsen juga ikut menyatakan pendapatnya tentang skandal ini dalam blog-nya yang semakin menguatkan argumen EternaLEnVy.

Sumber: Wiki Team Liquid

Dota 2
What the Duck?!Dota 2gaming draftCrossfire booth

Lanjut ke halaman 2...


Sumber: Naroiclime

memorable peralatan pemain yang menghilangpengusiran penonton

Sumber: DH Dream League

Reddit

Sumber: Dream Hack

caster esports

Sumber: Dota2 RU

esport

Sumber: Avyportal

subreddit Dota2LoungeFacebookMyDota2CommunityDota 2subreddit

Sumber: Amazonaws

websiteonline offline

Lanjut ke halaman 3...


Sumber: Dotabuff

Dota 2MMRMatchmaking SteamMMRMMR Dota 2

Sumber: ES.me

Dota 2 image gamepost di media sosial RedditMMR Dota 2MMR

Sumber: GeForce

Dota 2 Dota 2 Dota 2