TUTUP

Hadirnya Mobile Suit Teddy Bear dalam “SD Gundam G Generation 3D” dan Bundle Khususnya

Jadwal perilisan game SD Gundam G Generation 3D tinggal dua bulan lagi, Namco Bandai akan membuat bundle khusus untuk menemani perilisan game tersebut dengan menyertakan sebuah 3DS spesial edisi terbatas dalam sebuah Premium Box. Apa saja isinya?

Judul Game : SD Gundam G Generation 3D Dev / Pub : Bandai Namco Games Tanggal Rilis : 22 Desember 2011 (JP) Genre : Strategy Platform : 3DS

Jadwal perilisan game SD Gundam G Generation 3D tinggal dua bulan lagi, Namco Bandai akan membuat bundle khusus untuk menemani perilisan game tersebut dengan menyertakan sebuah 3DS spesial edisi terbatas dalam sebuah Premium Box. Apa saja isinya? Selain sebuah handheld 3DS berwarna merah yang bergambar siluet tiga karakter dalam game tersebut dan salah satunya adalah Char Aznable juga dilengkapi dengan 2GB SD card, AC adapter dan tentu saja kopi game tersebut. Pembeli juga akan mendapatkan dua buah kartu spesial Gundam Tri Age AR dan Char Zack II Mobile Suit.

Selain mengumumkan bundle khusus tersebut, mereka juga mengumumkan mobile suit baru yang akan hadir dalam game ini yaitu unit dari Gunpla Builders Beginning, Sunrise’s 30th anniversary anime series yang membahas tentang plastic Gundam models, Bearguy sebuah mobile suit yang penampilannya mirip dengan boneka teddy bear serta Beginning 30 Gundam dan Forever Gundam juga dikonfirmasikan.

Selain mobile suit baru yang diumumkan, kita juga bisa lihat mobile suit apa saja yang dipastikan hadir  untuk meramaikan game tersebut dan bagaimana penampilan mereka dalam game, bisa kita lihat di bawah ini:

Mobile Suit Gundam AGE:

 Mobile Suit Gundam Unicorn:

Mobile Suit Gundam:

Mobile Suit Gundam: Char’s Counterattack:

Mobile Suit Victory Gundam:

Gundam Wing: Endless Waltz:

Mobile Suit Gundam 00 The Movie -A wakening of the Trailblazer:

                                                                     Mobile Suit Gundam Seed Destiny:

                                                                               Mobile Suit Zeta Gundam:

Mobile Fighter G Gundam:

Mobile Suit Gundam ZZ:

Turn A Gundam:

Mobile Suit Gundam 0083: Stardust Memory:

After War Gundam X:

Mobile Suit Gundam 00, Mobile Suit Gundam SEED C.E. 73: Stargazer, Mobile Suit Gundam Seed, Mobile Suit Gundam Wing, Mobile Suit Crossbone Gundam, Mobile Suit Gundam F91, Mobile Suit Gundam 0080: War in the Pocket, dan Mobile Suit Gundam: The 08th MS Team. (Steven)

httpv://www.youtube.com/watch?v=oejakhwDAgA&feature=player_embedded