TUTUP

Pokemon X & Y Hadirkan Mega Evolution Tiga Pokemon Starter Klasik dan Pokemon Bank

Nintendo membagikan banyak informasi baru untuk Pokémon X & Y pada acara Pokémon Direct yang diadakan kemarin malam. Kamu bisa mendapatkan tiga Pokémon starter klasik awal (Charmander, Bulbasaur, dan Squirtle) dan juga fitur Pokémon Bank di game tersebut.

Nintendo membagikan banyak informasi baru untuk Pokémon X & Y pada acara Pokémon Direct yang diadakan kemarin malam. Kamu bisa mendapatkan tiga Pokémon starter klasik awal (Charmander, Bulbasaur, dan Squirtle) dan juga fitur Pokémon Bank di game tersebut. Tidak seperti di game-game Pokémon sebelumnya, di Pokémon X & Y kamu akan mendapatkan Pokémon pertamamu dari teman, bukan dari Pokémon Professor. Jadi, kamu akan memilih satu di antara Chespin, Fennekin, dan Froakie dari temanmu. Dan dari sang Pokémon Professor, kamu akan mendapatkan satu dari tiga Pokémon lainnya, yakni salah satu dari Pokémon starter klasik dari Pokémon Red & Blue (yang dirilis di Amerika Utara pada tahun 1998 lalu dan menjadi awal mula seri Pokémon). Dan tentu saja masing-masing dari mereka akan memiliki Mega Evolution. Tentu sebelum melakukan Mega Evolution, kamu harus membuat ketiga Pokémon starter klasik tersebut berubah menjadi Venusaur, Charizard, dan Blastoise. Barulah mereka bisa berubah menjadi bentuk Mega Evolution-nya. Mega Venusaur Bulbasaur[/caption] Venusaur[/caption] Mega Venusaur[/caption] Saat berubah menjadi Mega Venusaur, bunga di punggungnya bermekaran dalam ukuran yang lebih fantastis dari sebelumnya. Kaki-kakinya pun menjadi lebih kokoh untuk menopang bunga tersebut. Ability-nya juga berubah menjadi Thick Fat, memberinya perlindungan terhadap dua kelemahannya, yakni gerakan bertipe Fire dan Ice. Mega Charizard Charmander[/caption] Charizard[/caption] Mega Charizard[/caption] Saat berubah menjadi Mega Charizard, tanduk dan ekor panjangnya berubah menjadi lebih tajam. Selain itu tangannya kini memiliki sayap tambahan, sehingga dia bisa terbang lebih tinggi. Sayap utamanya pun menjadi jauh lebih besar. Mega Blastoise Squirtle[/caption] Blastoise[/caption] Mega Blastoise[/caption] Saat berubah menjadi Mega Blastoise, dua rocket launcher di bahunya berubah menjadi satu cannon saja di punggung, ditambah dengan dua lagi di masing-masing lengannya. Bahkan kekuatan cannon tersebut jadi lebih kuat, yang sanggup menembak target lebih dari enam mil jauhnya. Untuk bisa melakukan Mega Evolution, kamu membutuhkan sebuah gelang bernama Mega Ring yang dikombinasikan dengan sebuah Mega Stone. Ikatan yang kuat antara Pokémon dengan pelatihnya sangat dibutuhkan untuk keberhasilan Mega Evolution.

Pokémon X & YPokémon Bank

Pokémon X & YPokémon X YPokémon XYPokémonPoké Transporter

Pokémon Black VersionPokémon White VersionPokémon Black Version 2Pokémon White Version 2Pokémon XYPokémon Black VersionPokémon White VersionPokémon Black Version 2Pokémon White Version 2Bundel 3DS XL Eksklusif Pokémon X & Y

Pokémon X & Y

Pokémon X & Y [ Sumber : Gematsu , Siliconera (2 , 3 , 4 , 5 ) ]