TUTUP

Kamu Bisa Menikmati Kembali Suasana Wild Arms di Soul Sacrifice Delta!

Penggemar seri Wild Arms mungkin bisa sedikit terpuaskan dahaganya, karena Sony mengumumkan kolaborasi seri RPG bernuansa wild west tersebut dengan Soul Sacrifice Delta.

Penggemar seri Wild Arms mungkin bisa sedikit terpuaskan dahaganya, karena Sony mengumumkan kolaborasi seri RPG bernuansa wild west tersebut dengan Soul Sacrifice Delta. Mungkin lebih dari enam tahun ini seri Wild Arms sudah tidak terdengar kabarnya, dan seolah Sony melupakan seri RPG bernuansa wild west tersebut. Tapi kamu bisa menikmati kembali suasananya dalam kolaborasi seri Wild Arms dengan Soul Sacrifice Delta, action RPG yang dikembangkan oleh comcept (didirikan oleh Keiji Inafune) untuk PS Vita. Bentuk kolaborasi tersebut berupa gaya rambut dan beragam aksesoris dari karakter protagonis dalam seri Wild Arms. Sony juga masih terbuka dengan permintaan para penggemar untuk memasukkan aksesoris apa lagi dari seri Wild Arms ke dalam Soul Sacrifice Delta. Berikut adalah beragam gaya rambut dan aksesoris yang menjadi proyek kolaborasi Wild Arms – Soul Sacrifice Delta. Gaya rambut dan bandana Rudy Roughknight (Wild Arms) Helm Lady Harken (Wild Arms Alter Code: F) Gaya rambut dan pita Yulie Ahtreide (Wild Arms 4) Helm Fereydoon (Wild Arms 5) Gaya rambut dan topi Wonder Witch Maya Schroedinger (Wild Arms 3) Penutup mata Kanon (Wild Arms 2) Topi Alexia Lynn Elesius (Wild Arms XF) Topeng Lord Blazer (Wild Arms 2) Di lain sisi, pihak Sony Computer Entertainment mengkonfirmasikan tanggal rilis Soul Sacrifice Delta, yakni tanggal 13 Mei 2014 di Amerika Utara, disusul besoknya tanggal 14 Mei 2014 di Eropa. Game ini sendiri sudah dirilis di Jepang pada bulan lalu (6 Maret 2014).

Soul Sacrifice DeltaSoul SacrificeSoul Sacrifice DeltaSoul SacrificeSoul Sacrifice Delta[ Sumber : Siliconera , Crunchyroll , AGB ]