TUTUP

Gateway 3DS, Flashcard Pertama 3DS yang Sanggup Menembus Tembok Region

Gateway 3DS, yang diklaim sebagai flascard pertama 3DS di dunia, telah dirilis beberapa waktu lalu. Dengan flashcard ini, kamu dapat memainkan game-game 3DS lintas region! Seperti apa performanya? Yuk simak bersama di sini.

Gateway 3DS, yang diklaim sebagai flascard pertama 3DS di dunia, telah dirilis beberapa waktu lalu. Dengan flashcard ini, kamu dapat memainkan game-game 3DS lintas region! Seperti apa performanya? Yuk simak bersama di sini. Gateway 3DS telah dirilis ke pasaran, menjadi flashcard pertama 3DS di dunia yang memungkinkan penggunanya untuk memainkan ROM 3DS. Hal ini dapat dilakukan dengan membuat stack smash di 3DS’DS Profile. Kemudian stack smash tersebut mengacaukan 3DS mode, membuat sistem 3DS reboot, dan dari sini memungkinkan Gateway 3DS Flash Kit untuk melakukan boot. Box Gateway 3DS, simpel dengan warna birunya[/caption] Di awal perilisan, Gateway 3DS hanya bekerja untuk firmware 3DS 4.1-4.5, tapi pada tanggal 21 Agustus 2013 tim Gateway 3DS pun merilis sebuah update firmware spoofer (update v1.1a), yang memungkinkan penggunanya untuk memainkan game-game terbaru (hingga firmware 5.1). Ini tak lain karena tiap kali memainkan game 3DS terbaru, akan memaksa sistem 3DS untuk melakukan update firmware. Gateway 3DS sendiri dibundel dalam dua Flash Kit. Pertama adalah yang berlabel merah Gateway 3DS Flash Kit, yang menangani 3DS ROM. Dan yang kedua adalah DS Flash Kit berlabel biru, yang digunakan untuk meng-install eksploit Gateway 3DS, dan memainkan DS ROM serta homebrew. Sayangnya paket Gateway 3DS tidak menghadirkan sebuah microSD Card Reader dan SD card reader.

Animal Crossing: New Leaf

Bit Trip SagaBust a Move UniverseCartoon Network: Punch Time ExplosionCave Story 3DCode of PrincessCooking Mama 4: Kitchen MagicDisney's Epic Mickey Power of IllusionDonkey Kong: Country ReturnsDream Trigger 3DFire Emblem: AwakeningKid Icarus: UprisingLuigi's Mansion Dark MoonMario Kart 7New Super Mario Bros 2Paper Mario Sticker StarPilot Wings ResortProfessor Layton and The Miracle MaskRhythm Thief & The Emperor's TreasureShin Megami Tensei: Devil Survivor OverclockedSuper Mario 3D LandSuper Street Fighter: IVThe Legend of Zelda: Ocarina of Time 3D

Ken Cashernn[ Sumber : Gateway 3DS Official Website , GBATemp.net (2 ) ]