TUTUP

Eye Candy: Beragam Konsep Art Metal Gear Rising: Revengeance

Untuk meramaikan perilisan Metal Gear Rising: Revengeance pada tanggal 19 Februari 2013 lalu, kali ini kita lihat yuk beragam konsep art game tersebut. Terutama desain-desain awal beberapa boss yang kamu temui di dalamnya.

Untuk meramaikan perilisan Metal Gear Rising: Revengeance pada tanggal 19 Februari 2013 lalu, kali ini kita lihat yuk beragam konsep art game tersebut. Terutama desain-desain awal beberapa boss yang kamu temui di dalamnya. Pertama adalah artwork dari Kenichirou Yoshimura, artis yang sebelumnya bekerja untuk PlatinumGames dan menjadi pekerja freelance untuk Metal Gear Rising: Revengeance ini. Dialah yang mendesain para musuh dan karakter sampingan di game tersebut, salah satunya adalah Sam yang menjadi rival Raiden. Kedua adalah artwork dari Cho, artis yang juga mendesain para musuh cyborg dan karakter boss. Yang dia desain tak lain adalah Mistral, karakter boss yang terlihat unik dengan tangan-tangan yang menempel di badannya. Konsep awal Mistral adalah cewek yang memiliki masa lalu kelam dan bertarung dengan cambuk. Ketiga datang dari K (Kenji Saito), artis yang mendesain konsep lingkungan alias lansekap dari Metal Gear Rising: Revengeance. Keempat dari Masaki Yoritomi, artis yang bertanggung jawab terhadap modelling karakter. Dia memberikan beberapa artwork mengenai mekanisme pemotongan beragam obyek yang ada di game ini. Termasuk sedikit detail mengenai potongan musuh cyborg yang dipotong oleh Raiden. [ Sumber : Kotaku , PlatinumGames official blog (2 , 3 , 4 ) ]