TUTUP

Duniaku Checkpoint: Pahami Peraturan di Kompetisi Pokemon XY Jakarta

Artikel Duniaku Checkpoint kali ini akan memberikanmu detail mengenai peraturan di Kompetisi Pokemon XY Jakarta yang diadakan oleh Kenken Cashern Olstore.

Artikel Duniaku Checkpoint kali ini akan memberikanmu detail mengenai peraturan di Kompetisi Pokemon XY Jakarta yang diadakan oleh Kenken Cashern Olstore. Kompetisi Pokemon XY Jakarta, itulah nama kompetisi tersebut, yang diadakan oleh Kenken Cashern Olstore dan bekerjasama dengan PSenterprise (serta partner dari Kenken, Conrad). Kenken mengadakan kompetisi ini untuk menyambut antusiasme para pemain 3DS khususnya penggemar sekaligus pemain Pokemon X & Y di Jakarta. Kompetisi Pokemon XY Jakarta ini akan diselenggarakan di fX Plaza Sudirman Atrium F3 Floor, Jl. Jend. Sudirman, Pintu Satu Senayan Jakarta, pada tanggal 1 Desember 2013 mendatang. Acara dimulai pukul 10.00 WIB untuk pendaftaran dan registrasi ulang, kemudian pertandingan akan dimulai pada pukul 12.00 WIB. Dan juga pendaftarannya gratis lho! Jangan lupa untuk me-Like dan Follow Duniaku.net ya!

1.Pokemon XPokemon Y2. Disconnect3. No Coaching4. No Ghost Battling5. VS Recorder6. Peraturan 10 GiliranSudden Death7. Daftarkan Pokemon-mu8. Semua pertandingan akan dilakukan dengan Normal Rules (bukan Flat Rules)9. Masalah Stalling1. Species Clause2. Sleep Clause3. Evasion Clause4. Accuracy Clause (REMOVED)5. OHKO Clause6. Hold Item Clause7. Freeze Clause (REMOVED)Kenken CasshernConradKomunitas 3DS NDS Indonesia3DS Street Pass Indonesia[ Sumber : Smogon , Bulbapedia ]