TUTUP

Detail Sistem Pertarungan di Conception: Please Give Birth to My Child!!

Kali ini Spike memberikan detail sistem pertarungan untuk game terbarunya di PSP yang memiliki konsep unik, Conception: Ore no Kodomo o Unde Kure!!. Kamu akan bertarung bersama anak-anakmu di sini! Seperti apa pertarungannya?

Judul Game : Conception: Ore no Kodomo o Unde Kure!! (Conception: Please Give Birth to My Child!!) Dev / Pub : Spike / Spike Tanggal Rilis : 26 April 2012 Genre : RPG Simulation Platform : PSP Sistem pertarungan di game ini disebut dengan Positioning Battle System, yang menggabungkan pertarungan RPG turn-based dengan strategi menempatkan karaktermu dari empat area di sekeliling musuh (baik untuk menyerang ataupun menggunakan skill). [/caption] Memposisikan karakter adalah kunci kesuksesan pertarungan, karena kamu pasti akan diminta untuk bergerak membidik titik lemah lawan, dan bergerak menjauh dari serangan spesial musuh. Saat pertama kali memasuki pertarungan, kamu bisa melihat informasi mengenai lawan termasuk skill, serangan spesial, hingga titik lemahnya.

   
  Saat seranganmu berhasil mengenai musuh, gauge Over Chain musuh akan meningkat. Ketika gauge ini sudah mencapai tingkatan tertentu, musuh akan memasuki kondisi “Chain” yang mengakibatkan pergerakannya melambat dan lebih mudah diserang dengan combo. Dengan memaksimalkan Chain ini, maka kamu bisa mendapatkan skill baru yang lebih baik dan juga imbalan yang lebih banyak setelah pertarungan berakhir. Seperti yang bisa kamu lihat dari screenshot yang ada, game ini memiliki jumlah anggota party yang cukup besar. Karakter utama yang kamu kendalikan, Itsuki (pemuda dengan seragam sekolah hitam), akan bertarung bersama anak-anaknya (Star Children), yang didapatkan dari hubungannya dengan para heroine di game ini. Anak-anak ini akan terbagi dalam tiga tim berbeda, dan penempatan mereka saat bertarung akan menjadi hal vital di sini. [/caption] Sumber: Andriasang  Sumber gambar: Famitsu.com