TUTUP

10 Pemanfaatan Kreatif Kinect (yang lebih keren dari game nya )

Kinect adalah kontroller video game keluaran microsoft yang dipandang revolusioner karena mampu mendeteksi gestur dan aksi pemain menjadi perintah dalam video game. Namun demikian sayang sekali game yang kompatibel dengan kinect sangat terbatas dan-somehow membosankan, well jangan khawatir beberapa orang kreatif berhasil memaksimalkan potensi kinect sepenuhnya.

Tidak perlu memakai teknologi ala predator jika anda ingin tidak terlihat oleh mata manusia biasa (sorry om arnold). Kemampuan 3 dimensi kinect mampu membuat anda menguasai teknologi kamuflase alien ala predator (setidaknya bagi anda sendiri)   3. Digital Character  


Hmm, dengan menggunakan physx engine dengan fokus yang tepat ( dan model 3d yang keren). Rasanya banyak hal yang bisa dilakukan, termasuk yang satu ini. 2. Virtual Piano
[/caption] Bosan main guitar hero atau rhthm game lainnya ? kedua cowok ini memanfaatkan kinect untuk memainkan piano, bedanya adalah dirimu adalah tuts nya dan imajinasimu adalah game nya.   1. Virtual Reality ( Vocaloid )
[/caption] Seperti banyak hal yang terbaik, semuanya made in japan. Pemanfaatan paling kreatif kinect yang ini menjadikan anda karakter dalam sebuah dunia virtual ( dalam hal ini hatsune miku ). Di masa depan sepertinya game sejenis The SIM akan memanfaatkan kontroller kinect yang mengaburkan batasan antara dunia virtual dan realitas.