TUTUP

UNIPIN Top Up Imlek Digital Eight

Top Up Dips voucher game online kalian, dan dapatkan hadiahnya.

Dalam menyambut hari imlek 2014, Unipin bekerjasama dengan Digital 8 mengadakan event yang bertajuk "Tebar Angpao" Isi angpaonya sendiri berupa item in game  dan Unipin Credit. Event in berlangsung dari tanggal 29 Januari 2014 s/d 11 Februari 2014. Bagi kalian yang mau ikutan dalam event ini berikut ketentuannya:

Bagi kalian yang melakukan top up dips dengan menggunakan voucher game online Unipin, kalian akan mendapatkan hadiah - hadah menarik seperti hadiah in-game yang pasti dapat membuat karakter in-game kalian jadi tambah keren serta juga ada angpao gratis dari Unipin untuk 3 orang pemenang di akhir periode.

Apabila kamu melakukan Top Up dengan nominal tertentu, kalian akan mendapatkan hadiah langsung yang hadiahnya dapat kalian lihat disini

Kalian dapat melakukan top up game-game Digital 8 dengan voucher game online Unipin dengan cara sbb:

GIGA SLAVE INDONESIA: http://www,unipin.co.id/games/details/id/134

KNIGHT AGE INDONESIA: http://www.unipin.co.id/games/details/id/135 Nah gimana citizens...? keren kan hadiahnya...? jadi tunggu apalagi segera lakukan Top Up DIPS dengan UNIPIN dan dapatkan hadiah-nya.

Selain tersedia di seluruh outlet Indomaret, UniPin juga dapat dibeli melalui klikBCA, ATM Transfer, Mandiri SMS Banking, Mandiri Klik Pay, BCA Klik Pay, CIMB Clicks, e-Pay BRI, Mynt (e-money), Mandiri e-cash, T-cash, XL-Tunai dan MOCASH BRI.

Untuk informasi lebih lengkap silahkan kunjungi:

http://www.unipin.co.id/wheretobuy

Dan jadilah keluarga UniPin sekarang juga melalui:

Website              :http://www.unipin.co.id/ Mobile                : http://m.unipin.com/ Fan Page            : http://www.facebook.com/VoucherUniPin Facebook            : http://www.facebook.com/unipin Twitter                 :https://twitter.com/unipin24jam