TUTUP

Ini 11 Game First-Party PS5 & Xbox Series X yang Rilis November 2020!

Launch title first party masih didominasi game remaster

Kecuali ada perubahan mendadak, kurang dari satu minggu, konsol game next-gen PS5 dan Xbox Series X akan segera rilis. Sebagai sebuah gadget yang hidup dan matinya bergantung pada rilisan game-nya, pilihan game yang menjadi launch title buat konsol next-gen, apalagi dari developer first-party, sangat penting untuk menarik minat para gamer.

Apakah kamu akan membeli konsol next-gen, tapi masih bingung memilih konsolnya? Mungkin dengan daftar game first party yang jadi launch title konsol next-gen berikut ini, kamu bisa dengan mudah menentukan pilihanmu. Yuk kita intip daftarnya!

1. Astro's Playroom (PS5)

2. Demon's Souls (PS5)

3. Spider-Man: Miles Morales (PS5)

4. Spider-Man: Remastered (PS5)

5. Sackboy: A Big Adventure (PS5)

Baca Juga: 10 Game PS4 Ini Gak Bakal Bisa Dimainkan di PS5!

6. Forza Horizon 4 (Series X)

7. Gears 5 (Series X)

8. Gears Tactics (Series X)

9. Grounded (Series X)

10. Ori and the Will of the Wisps (Series X)

11. Sea of Thieves (Series X)

Itu dia beberapa game first-party yang menjadi launch title Xbox Series X dan PS5. Sebagian game PS5 di atas hanya hadir sebagai bundle, misalnya Astro's Playroom sudah termasuk paket pembelian PS5, sementara Spider-Man Remastered jadi bonus untuk Spider-Man: Miles Morales limited edition. Kemudian, semua game first-party Xbox Series X di atas sudah jadi bagian dari Game Pass, sehingga bisa kamu mainkan sebebas mungkin jika sudah berlangganan.

Ke-11 game tersebut akan rilis bertepatan dengan konsolnya masing-masing, yaitu 12 November untuk PS5 dan 10 November untuk Xbox Series X. Gimana, sudah punya pilihan konsol next-gen favoritmu? 

Baca Juga: 30 Judul Game Akan Hiasi Peluncuran Xbox Series X dan S