TUTUP

Details baru dan 5 Kostum Batman Yang Siap Di Pesan!!!

Sudah banyak kabar tentang Batman:Arkham City dari trailer-trailer barunya,karakter-karakternya,dan sekarang tidak ketinggalan lagi beberapa details baru dari gamenya dan beberapa skin yang bisa di dapatkan dengan melakukan pre-order.Simaklah game calon GOTY ini!!

Sudah banyak sekali kabar tentang game baru dari Batman,taitu Batman:Arkham City mulai dari karakter-karakter yang akan di konfirmasi sampai beberapa gameplaynya dan gadget yang di umumkan. Baru saja majalah game EDGE mengumumkan beberapa details tentang fitur-fitur yang akan ada di Batman:Arkham City:

  • Bane akan kembali, dan dalam beberapa sub-mission dia dan Batman akan bekerja sama melacak pengiriman bahan kimia yang ilegal dan mungkin saja bahan kimia itu adalah Venom atau sejenis steroid yang telah membuat Bane menjadi kuat,besar,dan yang mempunyai otot yang melebihi normal. Tidak dikatakan bahwa ia akan menjadi playable character,tapi sepertinya tidak kare dia hanya di kendalikan oleh AI.
  • Akan ada beberapa gadget yang baru, dan barusan di umumkan adalah Remote Electrical Charge(REC) Sebuah senjata yang menembakkan listrik ke musuh dan dampaknya akan lebih buruk lagi jika musuh memakai baju besi(armor).Gadget baru ini akan berguna juga untuk beberapa puzzle karena jika menembakkannya pada suatu logam,maka logam tersebut akan menjadi magnet untuk menyelesaikan beberapa puzzle.
  • Bagian Catwoman di game ini akan lumayan banyak dan akan menawarkan sekitar total 4 jam di gamenya yang artinya mempunyai peran 10% di gamenya.
  • Jalan cerita dalam Arkham City akan lebih panjang daripada Arkham Asylum dan ini belum termasuk side-quest nya.
Setelah beberapa fitur baru yang di umumkan dalam majalahnya,masih ada lagi beberapa Skin baru untuk Batman yang di umumkan dan harus di dapatkan dari beberapa Pre-Order.   Inilah daftar dari beberapa skinnya yang bisa di dapatkan:   Batman 1970's Skin

Batman Beyond Skin Batman The Dark Night Returns Batman Animated Series Batman Earth One Robin(Red Robin Skin)