TUTUP

Indonesia Berpartisipasi dalam Ajang Garena All-Star 2016, Ini Dia Susunan Timnya!

Indonesia menjadi salah satu negara yang berpartisipasi dalam ajang Garena All-Star 2016. Siapa sajakah yang menjadi bagian tim Indonesia All-Star?

Indonesia menjadi salah satu negara yang berpartisipasi dalam ajang Garena All-Star 2016. Turnamen yang mempertemukan 6 negara di Asia Tenggara ini merupakan turnamen yang diisi oleh pemain terbaik League of Legends di setiap negara. Garena All Star 2016 sendiri akan berlangsung pada 17-20 November di Ho Chi Minh City, Vietnam. Lantas siapa saja enam pemain terbaik Indonesia yang masuk dalam tim Indonesia All-Star? Enam pemain yang mengisi tim Indonesia All-Star berasal dari empat tim yang berlaga dalam kompetisi tertinggi League of Legends Indonesia, LoL Garuda Series (LGS). Enam pemain tersebut adalah :

  • Ruben “rubeN” Sutanto (dari Pondok Gaming)
  • Yehezkiel Patric “Phoenix” Parmonangan Siagian (dari Kamikaze, sebelumnya bermain untuk Revival e-Sports)
  • Vinh Thanh “Beyond” Truong (dari Fortius)
  • Kenny “Chupper” Marcellino (dari Fortius)
  • Frendy “FiddleOP” Guo (dari Pondok Gaming)
  • Johan “Heidingdong” Santoso (dari Kaliantusa)
Enam pemain tersebut masuk ke dalam tim Indonesia All-Star setelah mendapat suara tertinggi dalam voting yang diadakan oleh Garena Indonesia pada periode bulan September-Oktober kemarin. Tim Indonesia All-Star ini sendiri sudah menjalani bootcamp yang difasilitasi oleh Garena Indonesia untuk mendapatkan performa yang optimal. Bootcamp yang berlangsung selama 2 minggu sebelum gelaran ajang ini dilatih langsung oleh pelatih asal Korea Selatan, Lee In-cheol. Lee In-cheol sendiri merupakan pelatih yang sarat akan pengalaman, dan merupakan pelatih dari tim Saigon Joker saat menjuarai Garena Premier League 2016. Garena All-Star 2016 kali ini menempatkan Indonesia di grup A, bersama dengan Malaysia All-Star dan Vietnam All-Star. Fase grup dari Garena All-Star sendiri akan menyisakan dua tim terbaik dari setiap grup untuk maju ke babak playoff. Pemenang dari Garena All-Star 2016 akan menjadi perwakilan Asia Tenggara dalam turnamen IWC All-Star 2016 yang diadakan di Barcelona, Spanyol. Ayo dukung tim Indonesia All-Star dalam gelara Garena All-Star 2016! Kamu bisa menyaksikan gelaran tersebut secara langsung melalui kanal Youtube League of Legends Indonesia, dan mendapatkan berita terbaru dari Facebook LoL Esports Indonesia. Diedit oleh Febrianto Nur Anwari