TUTUP

Kung Lao dan Kitana Beraksi di Trailer Terbaru Mortal Kombat X!

Goro juga kembali menjadi Kombatan! Tapi...

 

WARNING: BLOOD & GORE

Kung Lao

Lha...gimana sih Raiden...kan Kung Lao mestinya mati dibunuh Sindel?? Menurut loe??

Kemungkinan ini adalah X-Ray dari Kung Lao, topinya masih setajam dulu kala, ya?

Sekilas juga ada adegan Fatality dari Kung Lao pada Quan Chi, dimana topinya berputar di tanah dan wajah korbannya tampak siap terpotong putaran topi. Namun karena hanya kilasan saja, Fatality dari Kung Lao belumlah terungkap jelas.

Kitana

Berbeda dengan Kung Lao yang merupakan manusia bumi yang telah menua, Kitana masih tampak muda karena manusia Edenia memang memiliki umur yang panjang. Masih mengandalkan kipas tajam miliknya, bersiaplah untuk dikibas dan disayat oleh kipas milik Kitana!

Dikibas kipas Kitana, bukannya sejuk...yang ada malah kepotong-potong...

Sedangkan Fatality Kitana tampak lumayan jelas terlihat pada animasi di atas. Setelah memotong tangan lawannya, ia menjatuhkan lawan lalu memotong kepala lawan menjadi dua bagian. Semakin brutal dan sadis!

Goro

Goro tampil dengan dramatis. Dari balik bayangan, Goro hadir dengan seringai menyeramkan dan kuda-kuda empat tangan khas bangsa Shokan. Goro sepertinya bisa dimainkan sebagai content pre-order.

Ternyata Goro suka main gelap-gelapan

Satu hal penting lainnya adalah akhirnya kita mendapat tanggal rilis dari Mortal Kombat X! Mortal Kombat X akan rilis di Ps3, PS4, Xbox 360, Xbox One dan Windows PC pada 14 April 2015 mendatang.