TUTUP

Curang! Captain Ginyu dan Nappa Main Keroyokan di Dragon Ball FighterZ!

Ingat kembali Saiyan Saga dan Namek Saga. Ya, kali ini petarung yang ikut meramaikan Dragon Ball FighterZ adalah Nappa dan Captain Ginyu.

Nappa dan Captain Ginyu ramaikan keseruan Dragon Ball FighterZ. Bahkan Captain Ginyu hadir bersama Pasukan Ginyu!

Dragon Ball FighterZ masih belum selesai memperkenalkan roaster petarungnya. Kali ini petarung Dragon Ball FighterZ yang muncul bernuansa klasik, terutama bagi kamu yang kangen dengan Saiyan Saga dan Namek Saga. Ya, kali ini petarung yang ikut meramaikan Dragon Ball FighterZ adalah Nappa dan Captain Ginyu. [duniaku_baca_juga] Uniknya, kehadiran petarung-petarung ini bawa "rombongan" dalam gaya bertarung mereka. Nappa hadir dengan support Saibamen yang muncul pada Saiyan Saga -walaupun Saibamen ini tidak pernah berperan sebagai support. Sedangkan Captain Ginyu hadir dengan support seantero kelompok Pasukan Ginyu. Dalam Pasukan Ginyu sendiri terdapat Recoome, Jeice, Burter, dan Guldo. Namun dalam preview sementara ini Pasukan Ginyu yang terlihat baru ada Recoome dan Jeice. Bandai Namco memperlihatkan sekilas aksi dari petarung baru di Dragon Ball FighterZ ini. Beberapa barangkali menarik bagi fans Dragon Ball karena munculnya jurus-jurus ikonik dari karakter-karakter ini. Petarung baru yang akan beraksi di Dragon Ball FighterZ adalah sebagai berikut.

Nappa

Nappa adalah salah satu dari empat bangsa Saiya (yaitu lainnya adalah Vegeta, Raditz, dan Kakarot a.k.a Son Goku) yang selamat dari kehancuran Planet Vegeta. Ia selamat karena dikirim bersama Vegeta untuk menyerang suatu Planet. Menjadi bawahan Frieza, Nappa biasanya bekerja bersama Vegeta dalam melaksanakan misi-misi penaklukan. Nappa dan Vegeta datang ke Bumi setelah Son Goku berhasil mengalahkan Raditz melalui serangan yang tak terduga dari Piccolo. Bisa dibilang Nappa merupakan Saiya terkuat pertama yang muncul di anime Dragon Ball Z. Dan salah satu pertarungan yang epiknya adalah ketika Nappa berduel sengit melawan Tien dan Chatzou. Pada akhirnya Tien dan Chatzou harus mati di tangan Nappa. Keganasan Nappa terhenti saat melawan Goku, kemudian karena sudah tidak terlalu kuat ia dibunuh oleh temannya sendiri yaitu Vegeta.

Bahkan kengenesan Yamcha bakal bisa kamu ulang-ulang di Dragon Ball FighterZ

Dragon Ball FighterZsupportDragon BallDragon Ball FighterZNappa:Volcano Explosion, Break Cannon, Saibamen:Saibaman Bomb

Captain Ginyu

Body Change!

Tim Tempur!

Body ChangefillerRecoome Eraser GunJeice BallDragon Ball FighterZ Dragon Ball FighterZDragon Ball FighterZsumber: Facebook Bandai NamcoDiedit oleh Doni Jaelani